Dunia Games

Mengenal Lebih Dekat dengan Mode Battle Royale ShellFire 'Island War'

Bagi kalian yang masih penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang mode Battle Royale ShellFire, yuk langsung baca di sini!

Battle Royale merupakan salah satu mode game yang saat ini menjadi sedang banyak diminati oleh para gamer di seluruh dunia. Beberapa game besar yang menggunakan mode ini adalah Fortnite, PlayerUnknown’s Battleground, dan yang baru-baru ini rilis di bulan Februari adalah Apex Legends. Mengikuti tren yang sedang hangat, ShellFire juga mengeluarkan mode Battle Royale yang diberi nama Island War.

Mode ini bisa dimainkan setiap hari, dimulai dari  pukul 12:00 WIB sampai dengan 24:00 WIB. Mau tahu lebih lanjut tentang mode Island War? Yuk langsung kita bahas di bawah.

Cara Main dan Sistem Loot

Screenshot in-game

Sama seperti mode Battle Royale pada umumnya, di Island War kamu harus menjadi orang terakhir yang bertahan untuk memenangkan pertempuran. Sayangnya, dalam Island War kamu tidak bisa bermain party bersama teman -- alias hanya bisa bermain solo.

Berbeda dengan mode Battle Royale lainnya yang mengambil senjata serta armor untuk dijadikan bahan loot. Pada Island War ShellFire, kamu akan mengambil sebuah kartu hero yang bisa disimpan maksimal sebanyak tiga.

“Terus pas awal main udah menggunakan hero belum?”

Pada awal main kamu tetap akan menggunakan hero, namun tidak bisa mengeluarkan skill dan hanya bisa menggunakan pukulan layaknya tidak menggunakan senjata.

Kartu hero ini bisa kamu gonta-ganti sesuai yang kamu mau. Namun untuk menggantinya memerlukan sebuah cast time sekitar lima detik. Jadi, kamu harus berhati-hati jika ingin menggantinya.

Lanjut ke halaman dua

Baca Juga >> Heropedia Nicholas Shellfire, Vampir yang Dapat Membunuh Banyak Lawan Seketika

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}