Dunia Games

Empat Fakta Belo Betty, Komandan Bagian Timur Pasukan Revolusioner di One Piece!

Belo Betty menjadi salah satu Komandan Pasukan Revolusioner dengan kemampuan yang unik. Inilah 4 fakta Belo Betty yang perlu kalian tahu!

Selain Morley yang sebelumnya telah dibahas oleh penulis, pada One Piece episode 880 juga muncul Belo Betty, Komandan lainnya dari Pasukan Revolusioner. Di episode itu juga dijelaskan kemampuan Belo Betty serta tujuan dari para Komandan Pasukan Revolusioner. Inilah 4 fakta Belo Betty yang perlu kalian tahu di One Piece!

4. Inspirasi Nama Belo Betty

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Oda terinspirasi karakter Belo Betty dari pemberontak yang ada di dunia nyata, yaitu Betty Zane. Ia merupakan pemberontak dan pahlawan di suatu perang di Amerika pada abad ke 17. Dan di One Piece, Belo Betty juga menjadi seorang pemberontak, lebih tepatnya orang yang berjuang demi keadilan untuk bisa membebaskan orang-orang dari perlakukan kejam Tenryubito yang dilindungi Pemerintah Dunia.

3. Cara Bicara yang Kasar

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Betty memiliki cara bicara yang kasar dan suka memanggil orang seenak dengkulnya. Contohnya ia memanggil Morley dengan sebutan kentang raksasa. Ia juga memanggil penduduk Kerajaan Lulusia dengan sebutan sampah. Walaupun begitu, Betty tak benar-benar menganggap mereka sampah. Itu hanyalah sebuah sebutan untuk memotivasi penduduk agar berani untuk bertarung melawan penjahat yang mengganggu mereka.

Ingin melihat fakta Belo Betty lainnya di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

2. Kemampuan Buah Iblis Miliknya

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Betty memakan Kobu Kobu no Mi, buah iblis bertipe Paramecia yang mampu memotivasi orang-orang untuk bertarung. Tidak hanya itu, kemampuannya juga meningkatkan keberanian dan kekuatan fisik dari mereka. Morley menyebutkan bahwa kemampuan itu mampu membangkitkan bakat terpendam seseorang sehingga mereka mampu melakukan sesuatu yang sebelumnya ditakutkan.

Di Kerajaan Lulusia, Betty mampu membantu penduduk Kerajaan Lulusia untuk bertarung melawan Bajak Laut Pinkbeard yang telah menyerang mereka hanya dengan tongkat

Baca Juga >> Fakta SBS One Piece: Alasan Luffy Tak Pernah Membunuh Lawannya dan Keanehan dari Topi Buggy!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}