Dunia Games

Menjauh dari Kantor, Kreator Game PUBG Lagi Sibuk Urus Proyek Spesial untuk PUBG

Meninggalkan ruangan kesayangannya, Brendan Greene diam-diam sibuk mengurus proyek spesial untuk PUBG.

Bulan Maret 2019 lalu, kreator sekaligus Head Developer game Playerunknown's Battlegrounds (PUBG), Brendan Greene menyatakan resmi mengurangi kerlibatannya dalam game yang membesarkan namanya tersebut. Sebagai gantinya, jabatan yang selama ini diemban telah digantikan oleh Taeseok Jang untuk memimpin tim pengembangan game. Lalu apa yang dilakukan oleh Brendan Greene sekarang?

Mengutip Polygon.com, Brendan Greene diketahui diam-diam tengah memimpin sebuah proyek spesial dari game PUBG lho. Dia membuat sebuah tim riset baru di dalam divisi pengembangan game PUBG yang disebut sebagai PUBG Special Project.

DuniaGames

Dalam proyek tersebut, Greene memegang peranan sebagai Consulting Creative Director yang berbasis di Amsterdam. Tim developer PUBG sendiri sebenarnya berpusat di kota Seoul, Korea Selatan. Namun Greene sendiri sebelumnya juga udah menyatakan dalam jangka waktu yang panjang akan menetap di kota Amsterdam yang berada di negara Belanda.

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai apa yang dikembangkan oleh tim PUBG Special Project. Tapi sedikit bocoran menyebutkan kalau tim ini akan berfokus pada pengembangan teknologi, tool, pipeline, dan gameplay. Mungkin ini dilakukan mengingat nama PUBG sendiri sudah kalah tenar dibandingkan beberapa game dengan genre serupa, terutama untuk PUBG versi PC.

Wah kira-kira proyek apa yang dilakukan oleh Brendan Greene ini ya? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya.

Baca Juga >> Setelah India, PUBG Juga Resmi Kena Ban di Negara Ini

Sumber gambar utama: DuniaGames

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}