Dunia Games

Tips Attachment SKS PUBG, Senjata DMR yang Mampu Membunuh Lawan dengan Cepat

Kesulitan untuk mengontrol recoil dari SKS? Simak nih attachment apa saja yang cocok digunakan.

Setelah membahas beberapa attachment senjata PUBG seperti SCAR-L dan G36C. Pada pembahasan kali ini penulis akan memberikan informasi seputar attachment yang cocok untuk digunakan oleh senjata Designated Marksman Rifle (DMR) atau persilangan antara Assault Rifle (AR) dan Sniper Rifle (SR), yaitu SKS.

SKS merupakan senjata bertipe DMR dengan damage yang tinggi namun memiliki recoil yang sulit untuk dikontrol. Beruntungnya SKS bisa dipasangkan berbagai macam attachment untuk menambal kekurangannya tersebut. Attachment apa saja yang kira-kira cocok untuk SKS? Yuk kita bahas di bawah.

Lower Rail - SKS

pubg.gamepedia.com

Kekurangan fatal yang ada di SKS adalah recoil-nya yang sulit untuk dikontrol. Satu kata yang bisa menjelaskan recoil dari SKS adalah “mengayun”. Mengapa? Karena setelah menembak, SKS akan mengayun jauh ke atas, setelah itu bidikannya akan turun lagi ke bawah.

Nah untuk mengurangi ayunan tersebut, berikut adalah lower rail yang cocok untuk digunakan SKS:

  • Angled Foregrip
  • Thumb Grip

Angled Foregrip memiliki pengurangan vertical recoil yang akan sangat cocok untuk mengurangi ayunan dari SKS. Terlebih lagi ia juga memiliki tambahan kecepatan ketika ingin menembak dengan bidikan.

Untuk lower rail lainnya, kamu bisa menggunakan Thumb Grip. Thumb Grip sendiri akan mengurangi kontrol vertical recoil yang cocok untuk digunakan untuk SKS. Namun, ia akan menambahkan goyangan untuk horizontal recoil. Sebagai gantinya, lower rail ini akan memberikan kamu kecepatan lebih ketika hendak membidik.

Magazine - SKS

pubg.gamepedia.com

Selain recoil-nya yang cukup berantakan, SKS juga memiliki kekurangan yaitu jumlah amunisi yang sedikit -- jika tidak menggunakan magazine tambahan. Maka dari itu, magazine merupakan attachment yang penting untuk SKS. Beberapa yang bisa kamu gunakan adalah:

  • Extended QuickDraw Mag (DMR, SR)
  • Extended Mag (DMR, SR)

Extended QuickDraw Mag adalah magazine paling cocok untuk kamu pasangkan di SKS. Selain menambahkan jumlah peluru sebanyak 20 buah, magazine ini juga mempercepat waktu reload kamu.

Apabila kamu kesulitan untuk menemukan magazine ini, kamu bisa menggunakan Extended Mag untuk menambah jumlah amunisi dari SKS saja.

Lanjut ke halaman dua

Baca Juga >> Menjauh dari Kantor, Kreator Game PUBG Lagi Sibuk Urus Proyek Spesial untuk PUBG

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}