Dunia Games

Ini Dia Tips Nonton Season 8 Game of Thrones dari Podrick Payne

Agar lebih seru, ketahui tips nonton Season 8 Game of Thrones dari pemeran Podrick Payne di sini gaes!

Siapa yang sudah nonton episode pertama Game of Thrones nih? Season 8 dari GOT yang telah tayang di HBO ini memang menjadi musim penentu kelanjutan kisah penentuan mengenai perebutan takhta di King's Landing. Tapi tahukah kamu bagaimana agar benar-benar menikmati film tersebut? Nah, sang pemeran Podrick Payne, Daniel Portman punya beberapa tipsnya nih gaes.

Mengutip Collider.com, salah satu pemeran Game of Thrones, Daniel Portman yang memainkan karakter Podrick Payne, telah membagikan sedikit pengalamannya saat syuting musim terakhir Game of Thrones. ia mengaku sampai membaca naskah di perjalanan dalam taksi hingga menguras emosinya.

collider.com

"Aku mulai membacanya saat duduk di kursi belakang taksi. Aku benar-benar tak bisa berkata-kata. Aku hanya mencoba untuk menahan diri. Tentu saja aku tak membaca semuanya. Aku hanya membaca sedikit bagian di episode pertama. Kemudian aku ingat pulang ke rumah dan membaca semua yang sudah dikirimkan. Ya, aku membacanya untuk pertama kali, kemudian membacanya langsung untuk yang kedua kali." ucap Portman.

Saat ini belum banyak yang bisa diprediksi oleh para penggemar di season kedelapan Game of Thrones ini. Tapi yang jelas, perang antara Night King dan Army of the Dead akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan.

digitalspy.com

Sementara di Westeros sendiri, hanya ada lima pedang baja Valyrian yang tersisa, yakni Oathkeeper milik Brienne, Widow's Wail milik Jaime, Heartsbane milik Samwell, Longclaw milik Jon Snow, dan Catspaw Dagger milik Arya.

Selanjutnya, Portman juga memberikan tips kepada para penggemar sebelum menonton season terakhir Game of Thrones. Menurutnya, ada banyak kejutan di musim terakhir ini.

"Cara terbaik untuk mempersiapkan diri adalah mencoba menontonnya dengan kepala jernih dan membuka hati. Jangan coba untuk memprediksi apa pun atau menilai apa pun. Terima apa adanya, karena musim kedelapan adalah musim yang sangat luar biasa. Mungkin ini adalah musim terbaik yang pernah kami lakukan dan merupakan akhir yang luar biasa dari perjalanan yang luar biasa." lanjut Portman.

Nah, dari tips yang diberikan oleh Daniel Portman tadi semoga pengalaman menonton Game of Thrones semakin seru ya. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar film lainnya.

Baca Juga >> "Saya Tercengang," Ujar Bos HBO Setelah Melihat 6 Episode Terakhir Game of Thrones!

Sumber gambar utama: bgr.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}