Dunia Games

Mana yang Paling Kuat? Inilah 12 Transformasi Berbahaya Jagoan Anime - Bagian I

Sebagian tokoh anime memerlukan kekuatan yang lebih besar untuk bisa menghabisi lawannya, seperti menggunakan transformasi berbahaya ini!

Bertarung dengan kekuatan diri sendiri mungkin tak cukup bagi sebagian karakter ini ketika berhapadan dengan lawan yang tak biasa. Terkadang mereka juga rela mengorbankan kesadarannya untuk bisa mendapatkan kekuatan yang lebih besar demi bisa mengalahkan lawan yang dihadapi. Simak berbagai transformasi berbahaya jagoan anime berikut!

4. Kurosaki Ichigo (Bleach)

Ichigo memiliki kekuatan Shinigami yang membuatnya bisa melihat hollow dan menghabisinya untuk melindungi penduduk kota. Tanpa disadari, Ichigo juga memiliki darah hollow yang mengalir di tubuhnya. Dalam beberapa pertarungan, Ichigo memakai sebuah topeng dan dikendalikan oleh hollow di tubuhnya. Ketika melawan Ulqiorra, Ichigo mendapat serangan yang membuat dadanya bolong. 

Bukannya mati, namun ia malah memanggil Zanpakuto-nya, Zangetsu untuk meminta kekuatan lebih besar. Sayangnya, itu malah memanggil hollow yang mengambil alih tubuh Ichigo. Ini membuatnya bertransformasi menjadi spesies terkuat hollow, Vasto Lorde. Penampilan Ichigo berubah drastis dengan mengenakan topeng hollow bertanduk, badan putih seperti hollow, dan dada yang bolong. Namun berkat kekuatan itu, ia mampu mengalahkan salah satu Espada terkuat seperti Ulquiorra.

3. Uzumaki Naruto (Naruto Shippuden)

Siapa sih yang nggak kenal dengan Naruto? Transformasinya sebagai monster rubah berekor sembilan sudah terkenal di mana-mana. Kyuubi ini awalnya menyerang desa Konoha yang pada akhirnya berhasil disegel oleh Hokage ke-4, Namikaze Minato ke dalam tubuh anaknya sendiri, Naruto demi bisa menyelamatkan semua penduduk. Pengorbanannya sangat besar pada desa Konoha.

Ketika berhadapan dengan Orochimaru, Naruto pernah kehilangan kendali dan berubah menjadi Kyuubi berekor 4 yang tak terkendali. Kekuatannya begitu besar, sampai bahkan bisa menghancurkan puncak gunung. Namun kedepannya, Naruto berteman dengan sang Kyuubi yang bernama Kurama dan mereka bisa menguasai kekuatan yang lebih besar.

Ingin melihat transformasi berbahaya dari karakter anime lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Epik! Inilah Daftar Pertarungan Besar One Piece yang Tak Diperlihatkan di Anime atau Manga - Bagian I

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}