Dunia Games

Banyak yang Rusak, Ada Apa dengan Layar Samsung Galaxy Fold?

Walaupun hadir dengan inovasi yang kekinian, nyatanya Samsung Galaxy Fold mendapatkan banyak respon negatif dari segi layarnya. Kenapa ya?

Galaxy Fold merupakan inovasi terbaru dari Samsung yang membuat smartphone bisa dibuat layaknya sebuah tablet hanya dengan cara membukanya seperti “buku”. Kehadirannya membuat para pecinta gadget sangat antusias hingga akhirnya Samsung memberikan unit review ini kepada media-media ternama, termasuk youtuber Marques Brownlee.

Awalnya Samsung Galaxy Fold tidak ada masalah sama sekali. Hingga akhirnya banyak dari para reviewer yang mempermasalahkan layar dari Samsung Galaxy Fold yang gampang rusak. Loh kok bisa ya?

Twitter.com/JoannaStern

Setelah ditelusuri, ternyata penyebab kerusakan layar dari Samsung Galaxy Fold terdapat pada lapisan layarnya yang dianggap sebagai anti-gores -- tidak seharusnya dilepas. Marques Brownlee sendiri sebenarnya sudah cukup curiga, karena lapisan tersebut cukup lengket bila dibandingkan dengan anti-gores pada umumnya.

Jika kamu melepas lapisan tersebut, dampaknya bisa membuat layar dari Galaxy Fold rusak. Mulai dari hanya memunculkan garis berwarna hijau hingga layar Galaxy Fold berwarna hitam -- black screen.

Droidlime.com

Dikutip dari Droidlime.com, Larangan untuk melepas lapisan ini sebenarnya sudah tercantum di dalam buku panduan Samsung Galaxy Fold, namun banyak dari para reviewer yang tidak sadar akan hal itu dan bertindak sembarangan.

Samsung Galaxy Fold akan dijual mulai tanggal 26 April 2019 dengan harganya yang mencapai Rp27.700.000. Sampai saat ini belum ada informasi apakah Indonesia akan ikut kebagian smartphone yang sangat kece ini.

Jangan lupa untuk follow akun media sosial Dunia Games agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Baca Juga >> Tencent Bakal Hadirkan Smartphone Khusus Esport?

Sumber gambar utama: Twitter.com/markgurman

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}