Dunia Games

Lima Fakta Black Clover Episode 79: Tim Asta Kembali Menang!

Pertandingan tim Asta pada babak kedua di Black Clover episode 79 masih berlanjut. Ternyata Zora punya kemampuan lain dari jebakan sihirnya!

Pada Black Clover episode 78 yang lalu, tim Asta telah memulai pertandingan di babak kedua melawan teman satu divisinya, Magna. Di Black Clover episode 79 ini, ada beberapa hal menarik yang terjadi seperti salah satunya kemampuan Zora dalam mengatur jebakan sihirnya. Langsung saja simak faktanya pada pembahasan di bawah ini!

5. Tingkah Zora yang Keleawatan

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Pada episode sebelumnya, Asta berhasil mengalahkan Kirsch si bangsawan narsis dan membuatnya pingsan. Zora yang kesal mengocehinya dengan kata-kata kasar dan berbagai hinaan. Tidak hanya itu, Zora juga mengubur Kirsch dengan bebatuan sehingga ia tak bisa terdeteksi oleh lawan. Asta menganggap kalau sikapnya itu sudah kelewatan dan memarahnya, namun Zora tak peduli.

4. Asta vs Magna

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Magna yang menyadari kalau Kirsch telah dikalahkan segera menghampiri Asta dan Zora yang kebetulan juga dekat dengan kristal mereka. Mengingat pertarungan yang sebelumnya yang belum terselesaikan, Magna kembali menantang Asta bertarung. Serangan Magna kali ini berhasil mengecoh Asta sehingga kristal di belakangnya terkena damage. Asta terkecoh beberapa kali sehingga kristal terus terkena damage.

3. Trik Lain Zora

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Sebagai penyihir yang penuh dengan trik, Zora tak hanya mampu menyiapkan jebakan sihir di satu tempat. Ternyata ia juga mampu memindahkan jebakan tersebut ke tempat lain, bahkan di udara sekalipun. Melihat kristalnya yang terus terkena serangan Magna, Zora memindahkan jebakannya tepat di depan kristal. Ini membuat serangan Magan dihisap yang dipantulkan kembali ke arahnya.

Uniknya, jebakan Zora memiliki efek yang sama dengan serangan sihir yang dihisap. Magna yang berniat untuk mengembalikan jebakan tersebut ternyata malah terkecoh dengan sihirnya sendiri dan kalah.

Ingin melihat fakta Black Clover episode 79 lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Selain Walter di Black Clover, Inilah 5 Pelayan Terbaik yang Ada di Anime

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}