Dunia Games

Lima Fakta Menarik Boruto Episode 103: Arc Jugo dan Segel Kutukan Tamat!

Boruto Episode 103 sudah tayang nih! Kamu sudah menontonnya belum? Jika belum, yuk simak pembahasan lima fakta menariknya di sini!

Kembali lagi kita ke pembahasan episode Boruto! Yang dibahas kali ini adalah lima fakta Boruto Episode 103. Episode ini menjadi akhir dari arc Jugo dan Segel Kutukan. Episode minggu lalu berakhir pada Segel Kutukan Jugo yang kembali mengamuk setelah disuntik oleh cairan misterius buatan Tosaka, sedangkan Boruto dan Suigetsu masih lemah.

Penasaran kan bagaimana selanjutnya? Nggak usah berlama-lama lagi, yuk intip lima fakta Boruto episode 103!

1. Tosaka lawan Jugo, Tosaka Benjol-benjol

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Di episode sebelumnya, Tosaka menjelaskan bahwa dia dapat berubah menjadi monster berkat menyuntikkan ekstrak Segel Kutukan milik Jugo. Kemudian, dia berubah menjadi monster sepenuhnya di episode ini. Bentuk monster Tosaka sangat menyeramkan; memiliki dua pasang tangan dan lidah panjang yang menjulur. Tosaka merasa dia menjadi sangat kuat.

Saat berhadapan dengan Jugo yang juga menjadi monster, Tosaka malah di-bully; dibuat babak belur hingga wajahnya benjol-benjol. Lalu, Segel Kutukan Tosaka diserap Jugo dan dia pun kembali menjadi normal.

2. Amukan Jugo Diredakan Boruto

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Setelah mengalahkan Tosaka, Jugo makin mengamuk dan dia menyerang Boruto sebagai mangsa selanjutnya. Tepat sebelum Boruto menerima serangan fatal, datang Nue membantu dan mengalihkan perhatian Jugo.

Jugo bisa kembali normal jika menerima serangan sangat kuat seperti Rasengan milik Konohamaru. Karena Rasengan Boruto belum sekuat Konohamaru, dia memanfaatkan kecepatan gerak Jugo yang menggunakan jet. Dengan kecepatan tersebut, daya pental dari Rasengan akan meningkat lebih tinggi.

Strategi Boruto berhasil. Jugo kembali seperti semula tepat sebelum hantaman kuat miliknya mengenai Boruto.

3. Suigetsu Akhirnya Berguna Juga

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Perhatikan saja selama dua episode terkahir ini, Suigetsu hanya terkapar dan tidak bisa apa-apa karena disuntik serum aneh dari Tosaka dan beberapa kali disentrum listrik. Untung saja Suigetsu berhasil ditolong Konohamaru saat tengah merangkak di hutan mencari Jugo.

Suigetsu berhasil menyembuhkan racun Segel Kutukan pada burung-burung liar yang hendak migrasi ke tempat lain. Caranya adalah dengan meminum penawar racun; melarutkannya ke seluruh tubuh dan berubah menjadi air; kemudian menyebarkannya dalam bentuk hujan.

Lanjut ke halaman dua yuk!

Baca Juga >> Empat Pecinta Burung di Naruto dan Boruto, Nikmati Alam Bersama Hewan Liar

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}