Dunia Games

Tujuh Merek Terkenal Ini Ikutan Gaet Avengers: Endgame untuk Promosikan Produknya

Nggak cuma merilis trailer sendiri, beberapa merek terkenal berikut ini juga tertarik gaet Avengers: Endgame, loh!

Avengers: Endgame diramalkan akan laku keras seperti film Avengers: Infinity War waktu lalu. Sehingga tidak sedikit beberapa merek terkenal tertarik untuk menggaet film garapan Russo Brothers tersebut dalam memasarkan produknya.

Meskipun Marvel Studios telah menggelontorkan dana promosi sebesar US$200 juta atau sekitar Rp2.8 triliun untuk mempromosikan film ini, tapi sepertinya hal tersebut belum cukup sehingga pihak Marvel juga menggandeng beberapa merek ternama untuk mempromosikan film tersebut. Nah, penasaran apa saja? Simak sama-sama berikut ini yuk.

7. Hertz

Hertz adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyewaan mobil di wilayah Amerika Serikat. Perusahaan ini cukup diminati oleh penduduk dan para wisatawan di negeri Paman Sam tersebut. Melihat kesempatan tersebut, Marvel Studios juga menggandeng Hertz untuk mempromosikan Avengers: Endgame sekaligus layanan yang dimiliki perusahaan itu.

Dalam video tersebut menampilkan pengalaman pengguna yang nyaman menggunakan mobil yang disewa dari Hertz walaupun sejumlah karakter seperti Captain Marvel dan Iron Man sedang menembakkan laser dan shield Captain America dan strombreaker milik Thor sedang tertancap di tembok dan di jalanan.

6. Audi

Siapa yang tidak kenal dengan merek Audi? Perusahaan pencipta mobil mewah asal Jerman ini juga bekerja sama dengan Marvel Studios untuk merilis beberapa video iklan. Dalam salah satu video di atas kamu bisa melihat bagaimana Robert Downey Jr alias Tony Stark dan Audi Head of Design Marc Lichte sedang mendiskusikan konsep desain dari mobil Audi e-tron GT.

5. Geico

Tidak mau kalah, Geico, perusahaan asuransi asal Amerika Serikat ini juga membuat sebuah video promosi yang cukup unik. Dimana lewat video berudasi sekitar 30 detik itu menampilkan seekor tokek yang sedang membayangkan apa yang jika ia memiliki Infinity Gauntlet dan menggunakan kekuatan tersebut. Ini menjadi kali ketiga Geico bekerja sama dengan MCU, setelah dengan dua film MCU lainnya seperti Avengers: Infinty War dan Guardian of The Galaxy Vol. 2.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Sebelum Nonton Film Avengers: Endgame, Inilah 7 Film Film MCU yang Wajib Ditonton Ulang!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}