Dunia Games

Terjual Ratusan Juta Unit, Inilah 10 Game Terlaris Sepanjang Masa

Apa saja game terlaris sepanjang masa? Kepoin di sini gaes!

Industri game memang sangat menggiuarkan. Pasalnya, apabila sebuah game berhasil maka juga akan dapat memberikan keuntungan bagi penciptanya. Sehingga banyak para deloper dan publisher berlomba-lomba untuk membuat game sebagus mungkin dengan harapan game tersebut tetap laris meskipun telah berusia.

Meski begitu tidak jarang game yang hanya laris di awal saja dan kemudian sepi pembeli setelah beberapa bulan rilis. Tapi tahukah kamu kalau ternyata ada beberapa game yang saat ini masih mendulang keuntungan dengan tercatat sebagai game terlaris sepanjang masa, loh. Mengutip IGN.com, berikut ini adalah beberapa game terlaris yang bisa kamu ketahui gaes.

10. Diablo III (30 juta+)

ign.com

Diablo III adalah merupakan yang cukup berhasil ketika dirilis oleh Activision Blizzard pada 2012 lalu. Hingga akhirnya, pada 2015 perusahaan tersebut menyebut kalau penjualan Diablo III saat ini telah mencapai lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia. Selain laris manis di PC, penjualan Diablo III juga ditopang dari penjualan versi konsol. Game ini telah bisa dimainkan oleh pengguna PS4, Xbox One, bahkan Nintendo Switch. Meski berada di posisi sepuluh, Diablo III juga bersaing ketat dengan Elder Scrolls V: Skyrim, yang juga mencapai angka penjualan sama.

9. Wii Sport Resort (33.09 juta)

ign.com

Wii Sport Resort adalah salah satu waralaba cukup sukses yang dimiliki oleh Nintendo. Game ini telah dirilis pada tanggal 25 Juni 2009 dan telah tercatat terjual kurang lebih sebanyak 33.09 juta unit di seluruh dunia. Dalam Wii Sports Resort, kamu akan menemukan permainan menarik seperti panah, adu pedang, tenis meja, basket, golf, bowling, olahraga udara, Power Cruising, Frisbee, bersepeda, olahraga kano dan wakeboarding.

8. Mario Kart Wii (37,14 juta)

ign.com

Mario Kart Wii telah dirilis pada April 2008 lalu dan menjadi game kedua paling laris untuk Wii. Sama seperti Wii Sport Resort, data total penjualan tersebut juga berasal dari Nintendo.

Lanjut ke halaman dua yuk.

Baca Juga >> Rekor Baru, Resident Evil 2: 1-Shot Demo Berhasil Diunduh Lebih Dari 3 Juta Kali Di Seluruh Dunia

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}