Dunia Games

Lima Fakta Mera Mera no Mi di One Piece! Dimanakah Ace Pertama Menemukannya?

Mera Mera no Mi adalah buah iblis yang saat ini kemampuannya digunakan oleh Sabo. Inilah berbagai fakta tentang buah iblis bertipe Logia ini!

Saat ini Sabo menjadi pengguna dari Mera Mera no Mi, buah iblis bertipe Logia yang membuat penggunanya bisa menghasilkan dan memanipulasi api sesuai dengan kehendaknya. Serangan fisik juga tak akan mempan pada pengguna kemampuan Logia seperti Mera Mera no Mi. Berikut 5 fakta tentang Mera Mera no Mi yang perlu kalian ketahui di One Piece!

5. Salah Satu Buah Iblis dengan Dua Pengguna

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sebelumnya, Mera Mera no Mi dimakan oleh Portgas D. Ace. Setelah ia terbunuh, buah itu digunakan kembali oleh saudaranya, Sabo. Luffy yang tahu kalau Sabo masih hidup sangat senang dan mempercayakan Mera Mera no Mi kepadanya. Sabo pun dengan senang hati memakan buah iblis itu untuk menggunakan kekuatan yang pernah dimiliki Ace.

4. Ditemukan Kembali oleh Doflamingo

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Setelah Ace meninggal, Mera Mera no Mi kembali tumbuh dan ditemukan oleh Doflamingo. Ia pun menjadikan Mera Mera no Mi sebagai hadiah utama dari turnamen yang ia adakan di Corrida Colosseum. Walaupun banyak petarung yang berusaha untuk memperebutkan buah iblis Logia yang sangat kuat ini, Sabo lah yang berhasil mendapatkan dan menggunakan kekuatan saudaranya, Ace.

3. Perbedaan dengan Logia Lainnya

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Jika kalian perhatikan, semua buah iblis bertipe Logia hanya dimakan oleh antagonis di One Piece. Namun Mera Mera no Mi menjadi satu-satunya buah Logia yang tak dimakan oleh antagonis, namun salah satu protagonis seperti Ace dan Sabo. Uniknya, mereka berdua adalah saudara Luffy. Kemungkinan, di masa depan Sabo akan menggunakan kekuatan ini untuk mengalahkan Akainu, orang yang telah membunuh Ace.

Ingin melihat fakta dari Mera Mera no Mi lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Ryusoken! Inilah 5 Teknik Terkuat Sabo di Game dan Anime One Piece!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}