Dunia Games

Kocak Abis! Inilah 6 Momen Lucu di Anime yang Membuat Kamu Tertawa Terbahak-bahak

Sebaiknya kamu baca artikel ini di tempat yang sepi agar tidak mengganggu orang di sekitar karena teringat momen lucu beberapa anime ini.

Anime memiliki cerita unik dan menarik yang sulit kalian temui dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa anime juga memiliki plot yang bisa membuat orang yang menontonnya tertawa terbahak-bahak karena kocak. Kali ini DuniaGames akan membahas tentang momen lucu yang bisa membuat kalian tertawa. Langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya di bawah ini.

6. Game Melempar Sepatu - Asobi Asobase

Anime Asobi Asobase merupakan anime komedi yang menceritakan tentang kehidupan sekolah. Ada salah satu scene yang bisa membuat kalian tertawa, yaitu pada saat scene permainan melempar sepatu.

Awalnya permainan tersebut kelihatan biasa saja tidak ada yang aneh, namun kedepannya malah semakin absurd. Daripada kami spoiler lebih lanjut, sebaiknya kamu langsung saja menonton cuplikan video-nya.

5. Cowok SMA dan Rok - Danshi Koukosei no Nichijou

Anime yang menceritakan kehidupan sekolah setelah Asobi Asobase ini memiliki banyak scene yang absurd, tapi bisa membuat perut kita sakit karena kelucuannya. Salah satunya ada scene yang berjudul cowok SMA dan rok. 

Scene ini menceritakan tentang tiga cowok SMA yang sedang berkumpul di dalam kamar dan tiba-tiba mereka semua membahas sesuatu tentang rok.

4. Gintoki Menyanyikan Lagu Doraemon - Gintama

Scene ini menceritakan tentang Gintoki yang sedang berada di kamar mandi merasa ketakutan karena ditinggalkan. Untuk menghilangkan rasa takutnya, dia menyanyikan lagi pembuka dari anime Doraemon.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Mana yang Paling Kuat? Inilah 12 Transformasi Berbahaya Jagoan Anime - Bagian II

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}