Dunia Games

Empat Fakta Black Clover Episode 80: Pertarungan Antara Sihir Ruang!

Di Black Clover episode 80 ini, kita akan melihat keseruan pertarungan antara kakak beradik dengan sihir ruang mereka yang kemampuannya berbeda!

Langris adalah pengguna sihir ruang terkuat, namun Finral juga tak kalah darinya karena telah mempelajari kemampuan baru dari sihir ruangnya. Di episode ini, mereka akan saling berhadapan di pertandingan seleksi Royal Knights. Apakah Finral akan kalah telak dari sihir ruang yang mengerikan milik Langris? Berikut 4 fakta yang ada di Black Clover episode 80!

4. Tunangan Kepala Keluarga Vaude

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Diperlihatkan sebuah kilas balik yang menceritakan tentang tunangan kepala keluarga Vaude di masa depan. Finnes Calmreich menjadi wanita yang akan dinikahkan dengan kepala keluarga Vaude selanjutnya. Langris yang sudah yakin akan menjadi kepala keluarga selanjutnya tidak begitu menyukai Finnes karena ia rasa wanita itu cukup membosankan. 

Lalu tanpa sengaja Langris mendengar percakapan antara Finral dan Finnes dari kejauhan. Awalnya Finnes mengira bahwa yang akan menikah dengannya adalah Finral. Namun Finral menjelaskan bahwa kemungkinan besar yang akan menjadi kepala keluarga Vaude selanjutnya adalah Langris. Ia juga mengaku bahwa kemampuan sihirnya tak ada apa-apanya dibandingkan Langris. Namun Finnes yakin bahwa Finral adalah orang yang jauh lebih baik dari Langris. Inilah yang memicu rasa dendam Langris pada kakaknya itu. 

3. Sekke Dipindahkan ke Toilet Yami

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Di tengah episode, diperlihatkan kalau Yami sedang buang air besar di sebuah toilet. Finral yang berlatih keras berhasil menguasai sihir baru yang membuatkan bisa menghasilkan sebuah bola sihir yang mengejar lawan. Kemudian lawan yang terkena akan dipindahkan ke tempat lain lewat suatu ruang. Sekke terkena oleh sihir ini dan sialnya ia teleport ke toilet tempat Yami sedang BAB. Menurut kalian, seperti apa kelanjutan dari scene ini? Semoga saja Sekke tidak terbunuh oleh Yami.

Ingin melihat fakta selanjutnya dari Black Clover episode 80? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Fakta Nero di Black Clover, Burung Anti Sihir yang Sering Mendatangi Asta!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}