Dunia Games

Budget Terbatas? Inilah 5 Rekomendasi HP untuk Gaming di Bawah 2 Jutaan pada April 2019

Kalau kamu masih bingung mau beli hp gaming dengan budget terbatas, mungkin artikel ini dapat membantu kamu.

Bermain game mobile seperti Arena of Valor, PUBG Mobile, atau Mobile Legends menjadi aktivitas yang sudah biasa di kalangan anak muda. Untuk bisa memainkan game tersebut dengan lancar tentu saja kamu memerlukan smartphone dengan spesifikasi tertentu.

Kali ini DuniaGames akan memberikan rekomendasi HP untuk gaming yang harganya cukup terjangkau, cuma di bawah 2 jutaan aja kamu bisa membawa pulang smartphone ini. Yuk kita masuk ke pembahasannya.

5. ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS

Yang pertama ada ASUS Zenfone MaxPro M1. Meskipun sedikit "jadul," smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 636, GPU Adreno 509, dan memiliki RAM 3GB yang tentu saja kuat untuk menjalankan PUBG Mobile dengan lancar.

HP ini bisa bermain Arena of Valor dan Mobile Legends juga di mode frame rate tinggi juga loh! HP ini sangat cocok bagi kalian bisa membawa pulang smartphone ini hanya dengan Rp1.575.000 saja kok.

4. Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi

Selanjutnya ada Redmi Note 5 yang merupakan saingan dari Max Pro M1 karena memiliki spesifikasi yang hampir sama, akan tetapi HP ini memiliki performa yang berbeda. Smartphone ini tidak bisa menjalankan game Arena of Valor di mode frame rate tinggi seperti Max Pro M1.

Namun HP ini memiliki kamera yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan Max Pro M1. Jadi kalau kamu mencari HP untuk gaming sekaligus buat foto-foto dengan budget terbatas, mungkin kamu harus membeli Redmi Note 5. Smartphone ini memiliki Harga Rp1.620.000 di pasaran.

3. Samsung Galaxy M10

Samsung

Siapa sih yang gak tau brand besar ini? Biasanya Samsung hanya mengeluarkan smartphone kelas atas saja, tapi kali ini mereka membuat HP untuk kalangan bawah seperti Galaxy M10 ini. HP ini menggunakan chipset Exynos 7870 yang setara dengan Snapdragon 625, GPU Mali-T830 MP1 dan memiliki RAM 3GB.

Samsung Galaxy M10 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.699.000 untuk varian memory internal 16GB dan untuk varian memory internal 32GB memiliki harga Rp1.850.000.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Tencent Bakal Hadirkan Smartphone Khusus Esport?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}