Dunia Games

Empat Hal yang Terlihat pada Preview Black Clover Episode 81: Bagaimana Nasib Sekke?

Di episode kali ini, Langris mengalahkan Finral dengan telak dengan sihir ruangnya. Lalu apa aja sih yang ada di Black Clover episode 81 nanti?

Langris telah menunjukkan kengerian sihir ruangnya dan mengalahkan Finral, kakak yang sangat ia benci. Itu juga menjadi kemenangan bagi tim Langris sehingga ia maju ke babak selanjutnya. Lalu ada beberapa hal yang terlihat di preview Black Clover episode 81. Langsung saja simak pembahasannya di bawah!

4. Hamon yang Masih Tertidur

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Ketika berusaha untuk menghancurkan kristal lawan, Hamon dan Leopold berhadapan dengan Fragil si pengguna sihir salju. Fragil berhasil memerangkap mereka di menara dan menyerang dengan sihir saljunya untuk menghilangkan kesadaran kedua ksatria sihir itu. Leopold berhasil menangkis sihir itu dengan mana skin yang ia pelajari ketika latihan di gunung merapi.

Namun Hamon tertidur lelap karena tak bisa menggunakan mana skin seperti Leopold. Nampaknya setelah pertarungan berakhir, Hamon masih belum terbangun dari tidur lelapnya.

3. Nasib Sekke

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Finral yang menguasai kemampuan baru dari sihir ruangnya menyerang Langris dan Sekke. Langris berhasil menghandirnya, namun naas, Sekke terkena dan dipindahkan ke tempat Yami sedang BAB. Di episode 80 memang belum diperlihatkan bagaimana nasib penyihir yang juga sering disebut dengan "fu-hah" ini. Namun pada preview Black Clover episode 80, ia terlihat babak belur dihajar oleh Yami.

Tentu ini adalah hal yang wajar, semua orang juga tidak senang melihat dirinya diganggu saat sedang BAB. Ditambah, Yami adalah sosok yang galak dan selalu keras pada anak buahnya. Kasihan Sekke yang tak sengaja dipindahkan Finral ke toilet tempat Yami BAB. Semoga saja dia nggak menerima luka yang serius.

Ingin melihat fakta lainnya yang ada pada preview Black Clover episode 81? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Fakta William Vengeance, Kapten Golden Dawn yang Bijaksana di Black Clover!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}