Dunia Games

Lima Opening Terbaik Black Clover Versi Dunia Games, Mana yang Paling Kalian Suka?

Tidak hanya animenya yang keren, namun juga lagu pembukanya. Inilah 5 opening terbaik Black Clover versi DuniaGames yang patut kalian dengar!

Sampai sekarang, sudah ada 7 lagu pembuka anime Black Clover. Sebagai anime Shonen, tak heran jika Black Clover memiliki lagu pembuka yang keren buat kalian para pecinta musik genre J-Pop dan J-Rcck. Buka kalian yang suka skip lagu ketika menontonnya, coba simak daftar opening terbaik Black Clover versi Dunia Games ini!

5. Kankaku Piero - Haruka Mirai

Haruka Mirai merupakan lagu opening pertama yang dibawakan oleh group band ber-genre J-Rock, Kankaku Piero. Band yang sudah memiliki lebih dari 25 singles ini mengawali karir mereka pada tahun 2013. Nama Kankaku Piero semakin dikenal sejak mengisi lagu pembuka dari Black Clover, anime yang digemari banyak orang, terutama pecinta anime Shonen. Berkat itu, Haruka Mirai menjadi lagu Kankaku Piero yang menempati posisi kedua terpopuler di Spotify.

4. BiSH - PAiNT it BLACK

PAiNT it BLACK adalah lagu pembuka kedua Black Clover yang dibawakan BiSH, idol group asal Jepang. Awalnya mereka dibuat dengan nama BiS, namun dibubarkan pada tahun 2014 dan hadir kembali dengan nama BiSH di 2015. Walaupun idol group, lagu PAiNT it BLACK dibawakan BiSH dengan nuansa musik J-Rock sehingga cocok untuk menjadi opening dari anime Shounen seperti Black Clover.

3. Kankaku Piero - Rakugaki Page

Tidak hanya Haruka Mirai, Kankaku Piero juga membawakan lagu lain yang berjudul Rakugaki Page sebagai opening ke-6 dari anime Black Clover. Jika kalian dengar dengan seksama, di lagu ini ada bagian yang agak mirip dengan lagu Haruka Mirai. Itulah yang menjadi ciri khas dari Kankaku Piero. Rakugaki Page menjadi lagu terpopuler Kankaku Piero di Spotify yang telah didengarkan lebih dari 450.000 kali dalam waktu 4 bulan. 

Masih ada lagu lain yang lebih disukai penulis selain di atas. Penasaran? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Bikin Adem Hati, Ini 10 Lagu Latar Paling Bagus di Ragnarok Eternal Love!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}