Dunia Games

[SPOILER] Setelah Avengers: Endgame, Ketahui 5 Arah MCU Selanjutnya Di Sini

Kira-kira kemana arah MCU di masa depan setelah Endgame? Jangan di klik kalau tidak mau kena SPOILER ya gaes!

Perhatian: Artikel ini berisi BOCORAN atau SPOILER dari Avengers: Endgame, jangan meneruskan membaca bila belum menonton film tersebut ya!

Film Avengers: Endgame telah menjadi film Marvel Cinematic Universe yang sangat luar biasa. Dibandingkan dengan beberapa film sebelumnya, seperti Infinity War, Endgame telah memberikan sensasi menonton yang campur aduk bagi penggemar Marvel. Terlebih, secara tidak terduga Marvel Studios akhirnya telah 'menghilangkan' beberapa karakter ikonis yang selama ini menjadi idola.

Beberapa karakter yang telah dihapus pasca Avengers: Endgame di antaranya seperti Black Widow alias Natasha Romanoff, Vision yang tidak kembali hidup, Steve Rogers yang tidak lagi bisa mengemban menjadi Captain America, dan Tony Stark yang harus berkorban untuk menyelamatkan alam semesta.

Kehilangan sosok Captain America dan Iron Man tentu menjadi kesedihan yang mendalam bagi penggemar Marvel. Hal tersebut juga menjadi tantangan bagi Marvel Studios untuk memikirkan masa depan MCU. Lalu bagaimana nasib MCU kedepannya? Nah, berikut ini penulis telah merangkum beberapa kemungkinan arah masa depan MCU yang bisa kamu ketahui gaes.

5. Tugas Baru Captain Marvel

screengeek.net

Hilangnya sosok kepemimpinan Captain America dan Iron Man membuat para Avengers yang tersisa membutuhkan sosok pemimpin baru. Salah satu karakter potensial yang cocok menempati posisi tersebut adalah Captain Marvel. Setelah berpuluh-puluh tahun melakukan aksi superhero di alam semesta, kemungkinan Captain Marvel akan mengemban tugas selanjutnya untuk menjadi penjaga keamanan di Bumi. Selain sangat kuat, ia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang hebat.

Tapi hal tersebut belum sepenuhnya akan dilakukan oleh Captain Marvel, mengingat ia masih mengemban tugas sebagai superhero yang mengamankan alam semesta. Terlebih masa depan Captain Marvel masih misterius dan sepertinya Marvel Studios akan memfokuskan kepada sosok superhero wanita satu ini.

4. Memunculkan Iron Man Baru

screengeek.net

Pastinya kalian bertanya-tanya, siapakah sosok Iron Man dalam MCU berikutnya? Sosok Iron Man memang menjadi sosok yang tidak bisa dilepas dari MCU, karena ia merupakan karakter spesial dari Marvel Studios. Iron Man bahkan selalu muncul di film MCU dan menjadi karakter yang memiliki seri terbanyak dibandingkan superhero lainnya. Sehingga bukan tidak mungkin kalau Marvel Studios bakal menghadirkan kembali sosok Iron Man di masa depan.

Saat ini sepertinya kalian hanya akan melihat beberapa sosok yang masih dekat dengan Iron Man. Seperti Pepper Potts yang telah bisa menggunakan armor Iron Man sejak menggunakan armor rescue dan War Machine yang akan masih menemani kalian.

Salah satu rumor menyebutkan kalau sosok Iron Man berikutnya adalah bocah kecil bernama Harley Keener dari Iron Man 3. Ia diketahui menjadi bocah yang sangat pintar dan menjadi inspirasi Tony Stark untuk menjalankan hidupnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Apakah Harley bakal menjadi Iron Man berikutnya? Kita tunggu saja kejutan dari Marvel Studios.

3. Petualangan Spider-Man Menjadi Avengers

screengeek.net

Setelah Avengers: Endgame, para penggemar Marvel akan segera mengetahui petualangan baru Spider-Man lewat film Spider-Man: Far From Home. Dalam film ini akan ada beberapa karakter MCU lain yang dipastikan bergabung. Seperti Happy Hogan dan Nick Fury. Selain itu, film ini juga kemungkinan besar bakal memberikan petunjuk untuk MCU phase 4, karena menurut Kevin Feige, meskipun Endgame adalah akhir dari arc Infinity Saga, namun Far From Home adalah akhir dari phase 3 MCU.

Masa depan Spider-Man juga akan terungkap pada film Far From Home ini. Di mana kamu akan segera bisa melihat Spider-Man bakal bergabung dengan S.H.I.E.L.D dan kemungkinan akan menjadi anggota Avengers berikutnya.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Setelah Endgame, Inilah 7 Kisah Selanjutnya yang Bisa Dibawa Marvel Studios

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}