Dunia Games

Lima Fakta Ladros, Salah Satu Komandan Kerajaan Diamond di Black Clover!

Ladros adalah satu dari Eight Shining Generals di Kerajaan Diamond. Inilah 5 fakta Ladros di Black Clover, sosok yang punya hubungan dengan Asta!

Pada alur Hutan Penyihir di Black Clover, Ladros muncul dan mengacau di Kerajaan Clover. Ia menjadi salah satu antagonis Black Clover yang sampai saat ini belum diperlihatkan lagi di anime. Kali ini penulis akan membahas tentang beberapa fakta Ladros di Black Clover. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

5. Saudara Seperguruan Asta

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Asta belajar menggunakan pedang dari Fanzell Kruger. Ladros yang masih kecil juga belajar sihir dibawah didikan dari Fanzell. Dengan kata lain, mereka bisa disebut juga sebagai saudara seperguruan. Yang membedakannya adalah Ladros belajar pada Fanzell yang masih menjadi instuktur di Kerajaan Kingdom. Sedangkan Asta belajar pada Fanzell setelah ia meninggalkan Kerajaan Kingdom.

4. Terlahir Tanpa Mana

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Sama seperti Asta, Ladros juga terlahir tanpa mana. Ini berarti ia juga tak mampu menggunakan sihir. Sejak kecil Ladros kerap dikucilkan karena tak memiliki mana seperti kebanyakan anak lainnya. Lalu ia berlatih pada Fanzell bersama dengan Mars dan Fana. Setelah Fanzell meninggalkan Kerajaan Kingdom, Ladros menjalani sebuah operasi dan mendapatkan kemampuan untuk menghisap dan memancarkan mana.

3. Memiliki Transformasi Kekuatan

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Ketika Fana sudah disadarkan oleh Asta dan Mars, Ladros datang dan menyerang Mars. Dengan reflek, Fana mengelurakan salamander untuk menangkis dan menyerang balik Ladros. Namun dengan kemampuan yang bisa menghisap mana, Ladros menghisap salamander itu sehingga punya kekuatan api yang bisa ia gunakan kapanpun sesuai dengan kehendaknya. Bahkan ia mampu menembakkan laser api yang melukai pundak Asta.

Ingin melihat fakta Ladros lainnya di Black Clover? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Fakta Nero di Black Clover, Burung Anti Sihir yang Sering Mendatangi Asta!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}