Dunia Games

Mengenal Pemain Hebat dari Berbagai Belahan Dunia di Captain Tsubasa – Bagian IV

Masih ada pemain kelas dunia lainnya di Captain Tsubasa. Kemungkinan besar nanti mereka akan hadir di anime Captain Tsubasa 2018. Berikut daftarnya!

Sebelumnya penulis telah membahas tentang pemain Captain Tsubasa yang tidak berasal dari Jepang, melainkan berbagai belahan dunia. Namun tidak hanya itu, karena masih ada pemain lainnya yang mungkin belum kalian tahu. Penasaran? Langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

5. Juan Diaz

Diaz merupakan pemain jenius yang berasal dari Argentina dan menjadi lawan Jepang pada Kejuaraan Junior Piala Dunia. Ia disebut-sebut sebagai pemain yang hanya muncul dalam 10 tahun sekali. Sejak masih kecil, Diaz sudah sangat ahli dalam menguasai berbagai teknik sepak bola. Ia kerap bermain sepak bola dimanapun berada bersama dengan partnernya, Pascal.

Padahal permainan kombinasinya dengan Pascal sudah tak terkalahkan, namun karena kesombongannya yang berpikir mampu mengalahkan Tsubasa dengan hanya bermain sendiri, Diaz dikalahkan oleh timnas Junior Jepang. Diaz juga terinspirasi dari pemain legendaris, Diego Maradonna.

4. Alan Pascal

Pascal sudah menjadi rekan bermain sepak bola Diaz sejak masih kecil. Permainan sinkron yang mereka miliki bisa menyaingin Pasangan Emas Tsubasa dan Misaki. Mereka tumbuh bersama dan bermain di timnas Junior Argentina sampai akhirnya bertemu dengan Jepang di Kejuaraan Junior Piala Dunia. Walaupun sempat berselisih dengan Diaz, Pascal tetap menganggapnya sebagai teman baik dan melanjutkan permainan kombinasi mereka yang tak terkalahkan.

3. Louis Napoleon

Napoleon adalah pemain berbakat yang berasal dari Prancis selain Napoleon. Ia memiliki mimpi untuk mencetak hat-trick pada setiap pertandingan di Kejuaraan Piala Dunia Junior. Napoleon memiliki teknik tendangan sangat kuat yang bernama Cannon Shot. Tendangan ini mampu membobol gawang dijaga Wakashimazu. Ia juga mampu menciptakan permainan kombinasi yang mantap dengan Pierre dengan teknik one-two yang menyerupai Menara Eiffel.

Ingin melihat daftar pemain dunia lainnya di Captain Tsubasa? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Selain Tiger Shot, Inilah 5 Tendangan Terkuat Kojiro Hyuga di Captain Tsubasa!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}