Dunia Games

Ini Dia Sepuluh Seiyuu Cewek Jepang Paling Disukai Penggemar di 2019!

Siapa saja pengisi suara atau seiyuu cewek Jepang kesukaan para penggemar di tahun ini? Berikut adalah daftarnya! Adakah seiyuu favorit kamu?

Situs Jepang Charapedia telah mengadakan voting tentang 20 pengisi suara atau seiyuu cewek Jepang yang paling difavoritkan para penggemar anime. Voting  yang dimulai dari 21 Maret hingga 17 April 2019, telah diisi oleh 10.000 suara. Dari 10.000 orang itu, 44,3 persen adalah pria dan 55,7 persen adalah wanita. Dari segi umur, 65,8 persen berumur 20 tahun-an dan 34,2 persen berumur 30 tahun-an.

Sudah makin penasaran siapa nama-nama seiyuu cantik tahun ini? Berikut adalah 10 besar seiyuu wanita paling disukai para penggemar anime!

10. Saori Oonishi

koemonogatari.wordpress.com

Saori Oonishi memulai karirnya sebagai seiyuu pada 2012 saat dia mengisi suara karakter La Folia Rihavein dari anime Strike the Blood. Sejak saat itu, karir sulih suara dia terus naik hingga berhasil mendapatkan peran penting di anime Saekano sebaga Eriri Spencer Sawamura dan di DanMachi sebagai Ainz Wallenstein.

9. Ai Kayano

Terjun ke dunia seiyuu pada 2010 lalu, Kayano mendapat peran karakter utama hanya dalam waktu setahun dengan memerankan Meiko "Menma" Honma (Anohana). Selain itu karakter anime populer lain yang pernah disuarakan perempuan keahiran 13 September 1987 ini adalah Inori Yuzuriha (Guilty Crown), Mashiro Shiina (Sakura-so no Pet na Kanojo), Ryouko Sakaki (Shokugeki no Souma), dan Shiro (No Game No Life).

8. Saori Hayami

Pengisi suara kelahiran 29 Mei 1991 sekaligus penyanyi yang dikontrak Warner Bros. Jepang ini dinobatkan sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam penghargaan Seiyu Awards 2016 silam. Nama Hayami tersohor berkat memerankan Ayase Aragaki (Oreimo), Yukino Yukinoshita (OreGairu), Miyuki Shiba (The Irregular at Magic High School), Yotsugi Ononoki (serial Monogatari), dan termasuk Shoko Nishimiya (Koe no Katachi).

Lanjut ke halaman dua!

Baca Juga >> Kocak Abis! Inilah 6 Momen Lucu di Anime yang Membuat Kamu Tertawa Terbahak-bahak

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}