Dunia Games

Lima Fakta Zora Ideale, Teman Setim Asta di Ujian Seleksi Royal Knights yang Misterius!

Zora adalah salah satu penyihir yang ikut serta dalam ujian seleksi Royal Knights. Berikut 5 fakta Zora Ideale yang menarik untuk disimak!

Di ujian seleksi Royal Knights, tiap penyihir yang ikut serta akan bertanding dalam sebuah tim yang berisi 3 orang dan dipilih secara acak. Zora menjadi salah satu dari mereka yang berada satu tim dengan Asta. Berikut beberapa fakta Zora Ideale yang cukup menarik untuk dibahas!

5. Menggunakan Nama Samaran

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Sebelum mengikuti ujian seleksi Royal Knights, Zora mengalahkan seorang Ksatria Sihir dari squad Purple Orca, Xerx Lugner dan menggunakan namanya untuk menyelinap ke seleksi itu. Sang Kaisar Sihir, Julius Novachrono sebenarnya sudah mengetahui tentang hal ini, namun ia membiarkan Zora mengikutinya karena ingin melihat pertandingan yang menarik. Sampai episode terakhir, Zora masih disebut dengan nama Xerx.

4. Anggota Squad Black Bull

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Di anime memang belum disebutkan berasal dari squad mana si Zora ini. Namun di manga sudah dijelaskan kalau ia berasal dari squad Black Bull yang belum dipelihatkan selama ini. Ia juga merupakan anak dari Zara Ideale, Ksatria Sihir pertama yang merupakan rakyat jelata. Zora menerima tawaran dari Yami untuk menjadi anggota dari Black Bull. Ia menerima jubah dari Yami, namun tak pernah memakainya dan pergi untuk melanjutkan misinya.

3. Sifat yang Busuk

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Zora selalu menunjukkan sikap tidak hormat pada setiap orang yang ia temui, mulai dari bangsawan, Kaisar Sihir, bahkan sampai teman setimnya di pertandingan seleksi Royal Knights. Sejak pertama bertarung, Zora hanya berdiam dan membiarkan Asta dan Mimosa bertarung berdua saja. Ia juga mengorbankan Asta demi bisa mengalahkan lawan. Zora juga cukup kejam sampai ingin memberikan serangan lanjutan pada lawan yang sudah tak sadarkan diri seperti Kirsch Vermilion.

Ingin melihat fakta Zora Ideale lainnya di Black Clover? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Fakta Ladros, Salah Satu Komandan Kerajaan Diamond di Black Clover!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}