Dunia Games

[SPOILER] Inilah 10 Easter Egg dalam Avengers: Endgame yang Mungkin Kamu Lewati

Penasaran apa saja easter egg yang mungkin terlewati dalam Avengers: Endgame? Eits, yang belom nonton jangan di klik ya!

Avengers: Endgame menjadi film yang paling tidak diduga-duga oleh penggemar Marvel. Selain menjadi penutup Infinity Saga, film ini juga masih memiliki 'Benang Merah' antara beberapa film MCU sebelumnya. Di mana MCU sendiri dimulai dari film Iron Man yang rilis tahun 2008 lalu hingga saat ini Endgame pada 2019. Tapi sadarkah kalian ketika menonton film garapan duo sutradara Russo Brothers tersebut ternyata ada beberapa easter egg yang mungkin kalian lewati. Penasaran apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini gaes.

10. Captain Marvel Versi Komik

geektyrant.net

Siapa diantara kalian yang percaya penampilan menawan Captain Marvel dalam trailer terakhir Avengers: Endgame kemarin? Nyatanya, penampilan Captain Marvel sungguh berbeda di mana penampilan tersebut sama seperti dengan versi komiknya. Diketahui kalau penampilannya berubah karena Captain Marvel ia mengalami time skip selama 5 tahun. Menariknya, tidak ada yang mengetahui apa alasan Captain Marvel memotong rambutnya itu. Mungkin saja Marvel Studios bakal mengungkapnya pada film Captain Marvel berikutnya.

9. Janji Peggy Carter Berdansa

geektyrant.net

Captain America alias Steve Rogers telah menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu Peggy Carter dalam Captain America: The First Avenger. Steve lebih memilih mengorbangkan dirinya dibandingkan untuk bertemu dengan kekasih pujaannya. Hal tersebut ternyata membuat penyesalan yang mendalam bagi Steve Rogers dan tidak ingin mengulangi hal yang sama ketika mendapatkan kesempatan berikutnya. Dalam Endgame, Marvel Studios telah berhasil membuat hubungan sepasang kekasih ini berakhir dengan kisah yang baik.

8. I am Iron Man - Iron Man 2008

geektyrant.net

8 menit terakhir dari film Avengers: Endgame memang sangat berkesan bagi penggemar Marvel. Bagaimana tidak? Salah satu adegan tersebut memperlihatkan Tony Stark yang kembali menyebutkan kalimat legendaris dalam film Iron Man 1, yaitu 'I am Iron Man'. Hal ini tentu membuat penggemar Marvel, khususnya penonton setia MCU sejak lama merasakan kehilangan yang mendalam sosok Stark yang telah menghiasi MCU selama 11 tahun.

Lanjut ke halaman dua yuk.

Baca Juga >> Setelah Avengers: Endgame, Marvel Studios Ungkap Bakal Ada Cerita Baru

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}