Dunia Games

[REVIEW] Extraordinary Ones, Game MOBA Bergaya Anime yang Cocok untuk Wibu!

Seperti apa sih game MOBA anime yang satu ini? Apakah worth it untuk dimainkan? Yuk simak artikel ini.

Siapa sih yang nggak suka main game MOBA? Zaman sekarang ini banyak game MOBA terbaru yang bermunculan untuk mobile karena simple dan bisa dimainkan di mana saja. Salah satunya ada Extraordinary Ones, MOBA terbaru yang memiliki grafis layaknya anime.

Extraordinary Ones memiliki gameplay yang cukup berbeda dari MOBA mobile lainnya meskipun memiliki mekanisme yang sama. MOBA ini memiliki konsep yang serupa dengan anime Boku no Hero Academia seperti desain peta area sekolah, dan terdapat banyak unsur sekolah atau akademi superhero.

Game ini sudah bisa kamu nikmati di Android. Namun karena Extraordinary Ones ini masih dalam tahap CBT, tentu saja tedapat banyak bug di game ini seperti beberapa deskripsi skill hero yang masih memiliki bahasa Tiongkok. Tahap CBT ini akan diperpanjang hingga tanggal 6 Mei 2019. Jadi bagi kalian yang ingin mencobanya, kalian bisa langsung melakukan instalasi dan memainkannya.

Screenshot in game

Bagi kamu yang seorang wibumungkin kamu akan menyukai game MOBA yang satu ini karena tak hanya memiliki grafis layaknya anime, Extraordinary Ones juga menggunakan dub berbahasa Jepang kepada semua hero nya yang membuat suasana anime di game ini semakin hidup.

Beberapa splash art dari hero ini juga memiliki style yang sama dengan anime yang biasa kalian tonton. Bisa kalian download dan dijadikan wallpaper jika kalian sudah memiliki skin atau hero tertentu.

Ingin tahu bagaimana gameplay dan kualitas grafis dari Extraordinary Ones? Yuk simak halaman dua!

Baca Juga >> MOBA Bergaya Anime! Extraordinary Ones Sudah Rilis untuk Android Dalam Tahap CBT

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}