Dunia Games

Lima Fakta Hikaru Matsuyama di Captain Tsubasa, Elang dari Negeri Bersalju!

Hikaru Matsuyama adalah salah satu rekan Tsubasa yang juga pernah menjadi rivalnya. Berikut lima fakta Matsuyama di Captain Tsubasa!

Hikaru Matsuyama adalah salah satu pemain berbakat timnas Junior Jepang yang bertanding bersama Tsubasa di Kejuaraan Junior Piala Dunia. Ada lima fakta menarik yang mungkin perlu kalian tahu dari Matsuyama. Langsung saja simak pembahasannyad di bawah ini!

5. Julukan Elang yang Dimilikinya

Matsuyama tinggal dan dibesarkan di Hokkaido, tepatnya di daerah yang sering turun salju. Ini membuatnya sudah biasa menjalani latihan sepak bola di tempat yang dingin. Berkat latihan tekun yang dijalaninya sewaktu berada di SMP dan SMA Furano, Matsuyama berhasil menguasai Eagle Shot, tendangan jauh pada jarak yang rendah bagaikan elang yang terbang rendah.

Karena itu Matsuyama mendapat julukan "Wild of Eagle North". Ia memang kalah dari SMP Nankatsu, namun bagi tim yang diunggulkan seperti Furano bisa mencapai semifinal adalah pencapain yang cukup baik.

4. Bukan Pemain Jenius

Tidak seperti Tsubasa atau Misaki yang sudah memiliki bakat bermain sepak bola sejak lahir, Matsuyama bukanlah seorang jenius seperti mereka. Tidak mudah bagi Matsuyama untuk bisa meniru teknik lawan seperti Tsubasa atau Santana. Namun ia merupakan pekerja keras yang terus berlatih dengan gigih sehingga teknik bermainnya bisa setara dengan para jenius sepak bola. Ia juga menguasai tendangan spesial yang bernama Eagle Shot.

3. Kapten yang Dapat Diandalkan

Walaupun tidak sepopuler Tsubasa, Matsuyama juga pantas menjadi kapten, tidak hanya di SMP dan SMA Furano namun juga di timnas Junior Jepang. Kepemimpinan Matsuyama dapat membangkitkan semangat tim walaupun mereka sudah ketinggalan skor. Ia menjadi tulang punggung timnas Junior Jepang ketika Tsubasa bermain di Barcelona dan Wakabayashi bermain di Jerman. Bahkan Katagiri berkata kalau Matsuyama menjadi kapten yang lebih baik dari Tsubasa.

Ingin melihat fakta Hikaru Matsuyama yang lainnya di Captain Tsubasa? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Mengenal Pemain Hebat dari Berbagai Belahan Dunia di Captain Tsubasa – Bagian I

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}