Dunia Games

Terlalu Kuat! Inilah 7 Alasan Mengapa Guinevere Mobile Legends Wajib Di-Ban!

Siapa dari kamu yang sering kalah ketika bertemu dengan hero ini? Yap, Guinevere memang harus di-ban dan inilah tujuh alasannya!

Bagi kamu para pemain Mobile Legends, pastinya tahu dong dengan hero Guinevere. Hero yang satu ini memang sedang hangat-hangatnya dimainkan oleh para pemain dan menjadi fighter/mage yang paling berbahaya. Jika bermain ranked, kamu wajib banget untuk melakukan ban untuk Guinevere. Mau tahu alasannya? langsung aja scroll ke bawah.

7. Cicil Musuh dari Jarak Jauh

imgcaption

Sebagai hero mage, Guinevere memiliki kekuatan magis yang mampu memberikan damage ke arah musuh menggunakan salah satu skill miliknya yang bernama “Magic Wave”. Dengan menggunakan skill ini, Guinevere mampu mencicil musuh dalam jarak jauh yang tentunya sangat membantu dia ketika dalam laning phase.

Karena ia memiliki basic attack dalam jarak dekat, Magic Wave menjadi salah satu senjata ampuh bagi Guinevere untuk melukai musuh sekaligus menghabisinya. Belum lagi cooldown skill ini juga terbilang cukup sebentar sehingga Guinevere mampu terus-menerus memberikan damage yang cukup signifikan

6. Tidak Memiliki Mana

Screenshot In-game

Mage tapi nggak punya mana, ya itulah Guinevere. Kamu tidak perlu takut akan kehabisan mana, karena Guinevere bisa dengan bebas melakukan spam skill ke musuh. Dengan ini kamu bisa berfokus kepada item yang hanya mengurangi cooldown dan tambahan damage.

Kamu juga tidak harus kembali ke base untuk mengembalikan mana yang hilang -- karena menyita banyak waktu karena bisa kehilangan wave untuk mendapatkan gold lebih banyak.

5. Lincah dan Sulit Dibunuh

Screenshot In-game

Mungkin inilah penyebab utama Guinevere wajib untuk di-ban. Guinevere memiliki kemampuan untuk membuka dan kabur dari pertarungan antar tim. Dengan kelincahannya ini, Guinevere sulit untuk dibunuh bahkan dihindari.

Kemampuannya ini ia dapatkan dari skill bernama “Magic Thump” yang mampu melompat ke lokasi tertentu dan melakukan dash setelahnya -- sambil meninggalkan bayangan. Trik ini mampu mengecoh musuh. Jika musuh tidak mengerti, ia akan membuang skill ultimate miliknya.

Masih ada alasan lainnya, yuk langsung cek ke halaman dua

Baca Juga >> Heropedia X.Borg Mobile Legends, Hero Fighter IMBA yang Bisa Nyembur Api dan Meledak!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}