Dunia Games

Rekap Pertandingan Final DGWIB MLBB, Harith Membawa Kemenangan untuk Star8 Esports

Pertandingan babak final DGWIB MLBB ini berhasil dimenangkan oleh tim Star8 Esports. Simak bagaimana jalannya pertandingan di artikel ini.

Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIBbabak final akhirnya telah selesai pada tanggal 2 Mei 2019 kemarin yang berhasil dimenangkan oleh tim Star8 Esports. Ada 4 tim pro yang bertanding di grand final DGWIB tersebut, yaitu Star8 Esports, XCN Esports, Bigetron Esports, dan Rev Louvre. Mau tahu keseruan keempat tim tersebut bertanding di DGWIB? Yuk simak artikel ini baik-baik.

Star8 Esports 2 - 0 XCN Esports

YouTube Dunia Games

Pada ronde pertama pada pertandingan ini XCN Esports menggunakan lineup hero Grock, Lunox, Kimmy, Guinevere, dan Minsitthar. Sedangkan Star8 Esports menggunakan Kaja, Khufra, Harith, Martis, dan Helcurt. Hero yang di-ban pada ronde pertama ini ada Diggie, Esmeralda, Hayabusa, Leomord, Claude, dan Chou yang merupakan hero menyebalkan di game ini.

Harith yang digunakan oleh Altamiz sangatlah mengerikan. Ia bisa menyulitkan semua pemain dari XCN Esports karena damage yang dikeluarkan cukup besar dan dia juga bisa mengambil Turtle dengan mudah. Sering terjadi team fight yang merugikan untuk tim XCN Esports.

Ketika late game, Lunox yang digunakan oleh XCN Esports berhasil membuat Star8 Esports kewalahan, dan mereka sempat berhasil mendapatkan Lord, namun hasil akhir berkata lain. Star8 Esports memenangkan ronde pertama ini pada menit ke 26 dengan skor kill yang hampir seimbang.

Ronde kedua dari semua tim menggunakan hero yang hampir sama seperti match sebelumnya, namun kali ini Harith berhasil didapatkan oleh XCN Esports. Sedangkan Star8 Esports menggunakan Gusion. Dengan skor kill yang lebih unggul dari XCN Esports, Star8 Esports berhasil memenangkan pertandingan pertama ini.

Louvre Rev 2 - 1 Bigetron Esports

YouTube Dunia Games

Seperti pertandingan sebelumnya, Kimmy, Lunox, Harith, dan Grock menjadi pilihan utama untuk digunakan. Tidak seperti match pertama yang perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengakhiri ronde, kali ini Louvre Rev berhasil memenangkan pertandingan dalam waktu 12 menit saja.

Pada ronde kedua, Claude yang sebelumnya tidak pernah lepas karena di-ban, akhirnya kini digunakan oleh tim Louvre Rev. Di ronde ini Bigetron Esports berhasil membantai Louvre Rev dengan skor kill 17 - 3. Skor sementara dari kedua tim saat ini 1 - 1.

Lalu ronde terakhir dari match kedua ini giliran Louvre Rev yang membalaskan dendamnya dari pembantaian di rendo sebelumnya. Bigetron Esports hanya mendapatkan 2 kill saja, itupun mereka berhasil membunuh saat match sudah hampir selesai. Selamat untuk Louvre Rev yang maju ke babak berikutnya.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Harus Beli! Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Granger di Mobile Legends

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}