Dunia Games

Anti Mainstream! Pro Player PUBG Ini Lamar Pacarnya di Turnamen PUBG!

Biasanya orang melamar pacarnya di mall atau restoran. Namun pro player PUBG ini melamar kekasihnya saat turnamen PUBG sedang berlangsung!

Sebelumnya ada berita tentang seorang pengantin pria bermain PUBG di pelaminan. Kali ini ada pro player PUBG di Eropa sana yang bernama Mert 'ABeautifulDeath' Ozturk melamar kekasihnya saat turnamen sedang berlangsung.

Meskipun pasangan ini telah bermain melawan satu sama lain di hari pertama pertandingan, Mert "ABeautfulDeath" Ozturk membawa pacar Zeynep "ritalel" Sualp ke atas panggung. Turnamen tersebut tampaknya ingin membuat mereka lebih dekat.

Saat sedang siaran langsung, ABeautfulDeath berlutut dan melamar pacarnya, Ritalel mengatakan ya. Momen itu diabadikan dengan cepat dan menjadi viral. Penonton bersorak ketika dia mengatakan ya dan pembawa acara mengeluarkan balon untuk ABeautifulDeath untuk diberikan kepada tunangannya sekarang.

Melamar kekasih di media livestream seperti Twitch saat ini mungkin semakin populer. Setelah bulan April lalu ada Edisonparklive yang melamar pacarnya juga saat livestreaming di platform tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian nih gaes, apakah kalian mau mencoba melamar pacar kalian di atas panggung seperti ABeautifulDeath ini? Jangan lupa untuk follow media sosial Dunia Games untuk mendapatkan informasi menarik seputar game lainnya.

Baca Juga >> Gamer Sejati Nih! Pengantin Pria ini Asyik Bermain PUBG Mobile di Pelaminan

Sumber gambar utama: Twitter @Slasher
Sumber: dexerto.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}