Dunia Games

Build Faramis Mobile Legends, Support Baru yang Dapat Menghidupkan Teman

Hero support baru Mobile Legends ini cukup ngeselin gaes, dia bisa menghidupkan teman yang mati. Yuk intip build-nya di sini.

Beberapa saat yang lalu Mobile Legends baru saja melakukan update ke versi terbarunya yang menghadirkan hero baru, FaramisMage support terbaru ini memiliki kemampuan yang cukup menyebalkan, yaitu bisa menghidupkan kembali teman yang sudah mati. Kali ini Dunia Games akan memberikan rekomendasi build untuk digunakan oleh Faramis. Yuk simak baik-baik build Faramis ini.

Rapid Boots

Sumber: Mobile Legends, disunting oleh Dunia Games | Hilmy

Item pertama tentu saja Faramis menggunakan item peningkat movement speed. Sepatu yang sangat cocok digunakan untuk Faramis ada Rapid Boots yang meningkatkan movement speed hingga 80 poin. Dengan movement speed sebesar itu, Faramis dapat melakukan roaming dengan cepat.

Ada item sepatu lainnya yang bisa digunakan oleh Faramis yaitu Magic Shoes jika ingin meningkatkan cooldown reduction di early game.

Clock of Destiny

Sumber: Mobile Legends, disunting oleh Dunia Games | Hilmy

Lalu selanjutnya ada Clock of Destiny yang dapat meningkatkan magic power, max HP, dan max mana. Clock of Destiny juga memiliki pasif yang dapat meningkatkan magic power dan max HP seiring berjalannya waktu.

Item yang satu ini sangatlah berguna untuk Faramis di early game hingga late game. Maka dari itu Clock of Destiny merupakan item yang harus dimiliki oleh Faramis.

Blood Wings

Sumber: Mobile Legends, disunting oleh Dunia Games | Hilmy

Blood Wings merupakan item peningkat magic power termahal di Mobile Legends. Blood Wings meningkatkan 150 magic power dan 500 max HP. Item ini juga dapat mengubah 1 poin magic power menjadi 1.5 poin max HP yang mana itu akan membuat Faramis memiliki damage dan kemampuan bertahan hidup yang tinggi.

Jika kamu tidak sanggup untuk membeli Blood Wings karena memiliki gold yang sedikit, kamu bisa menggantinya dengan Winter Truncheon atau Ice Queen Wand.

Cek halaman dua untuk melihat beberapa item lagi.

Baca Juga >> Empat Tips Supaya Tidak Emosi Saat Bermain Game MOBA di Bulan Puasa

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}