Dunia Games

Baru Di-revamp Zhask Sudah Alami Bug yang Menyebalkan, Malah Hilang!

Peningkatan ultimate yang diberikan Zhask pada patch mendatang membawa masalah baru yakni hadirnya bug yang cukup menyebalkan.

Pada patch mendatang atau lebih tepatnya 1.3.76, Zhask akan menglami revamp yang membuat ultimate-nya memiliki sebuah pembaruan. Jadi, ketika Zhask menekan kembali tombol ultimate-nya, ia bisa bersatu dengan Nightmaric Spawn dan tidak dapat ditarget oleh musuh.

Pembaruan ini membuat Zhask tidak perlu lagi takut dengan para assassin agresif seperti Fanny, Saber, dan Gusion. Belum lama diterapkan, ternyata ultimate miliknya sudah memiliki bug yang cukup overpowered (OP).

Youtube.com/Hororo chan

Bug ini membuat Nightmaric Spawn yang Zhask tunggangi menghilang -- namun Zhask tetap bisa teleport ke sana. Baik Nightmaric Spawn ataupun Zhask, keduanya tidak dapat diserang. Caranya pun mudah, kamu hanya tinggal menggunakan tombol ultimate keduanya di jarak yang cukup jauh, hingga keluar dari area tembak Nightmaric Spawn.

Hadirnya bug ini sebenarnya cukup wajar, karena perubahan yang terjadi pada Zhask masih dalam tahap uji coba. Semoga Moonton menyadari masalah ini dan segera melakukan tindakan ya gaes. Jangan lupa untuk follow akun media sosial Dunia Games agar kamu tidak ketinggalan informasi lainnya seputar game Mobile Legends.

Baca Juga >> Ingin Solo Rank di Mobile Legends? Pelajari Dulu Map Awareness!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}