Dunia Games

Respect! Ninja Matikan Kamera Stream-nya Saat Makan Demi Menghormati Penonton Muslim yang Berpuasa

Abang kita yang satu ini memang panutan deh! Salut untuk game streamer Fortnite, Ninja, yang menghormati penggemar muslimnya di Ramadan ini!

Tyler Blevins, atau biasa dikenal sebagai Ninja, adalah seorang game streamer profesional untuk game Fortnite. Dia sering sekali melakukan stream saat bermain, malahan hingga berjam-jam. Sesekali di tengah stream, Ninja melakukan kegiatan kesehariannya seperti makan dan minum.

Namun, ada yang berbeda di stream Fortnite Ninja kali ini. Saat dia tengah makan saat bermain Fortnite, Ninja mematikan kamera stream-nya. Lantas, para penontonnya kebingungan kenapa dia melakukan hal itu. Ninja langsung menyampaikan rasa hormatnya dengan mengatakan, “Maaf untuk orang yang melakukan Ramadan (berpuasa). Saya akan pastikan untuk mematikan kamera saat tengah makan di Ramadan ini.

Respect!

Aksi dari Ninja tersebut mendapatkan banyak simpati dari para penontonya di Twitch. Dia menghargai perbedaan keyakinan dari para penggemarnya. Saat ditanya oleh teman bermainnya yang juga streamer, Dennis ‘Faze Cloak’ Lepore dan Benjamin ‘DrLupo’ Lupo mengenai apa yang Ninja makan, Ninja memilih tidak menjawab pertanyaan tersebut dan untuk merahasiakan semuanya.

Hal yang dilakukan oleh Ninja ini banyak mendapat pujian baik melalui Twitter maupun Twitch. Streamer lain sepertinya juga akan mengikuti apa yang dilakukan oleh Ninja. Mereka saling menghormati keberagaman keyakinan antar sesama pecinta video games.

Baca Juga >> Mati Karena Glitch Fortnite, Streamer Ini Marah-marah

Sumber gambar utama: youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}