Dunia Games

Feel The Sun! Inilah 6 Skill Ultimate yang Sangat Mengerikan di Arena of Valor

Setiap hero di Arena of Valor memiliki ultimate yang berbeda. Beberapa di antaranya sangatlah mengerikan karena memiliki damage yang cukup besar.

Ultimate merupakan skill pamungkas yang dimiliki oleh setiap hero di Arena of ValorSkill ultimate tersebut biasanya memiliki damage yang sangat besar meskipun cooldown-nya yang cukup lama. Skill ultimate biasa digunakan pada saat kita ingin menghabisi lawan atau dipakai untuk kabur dari kejaran musuh karena beberapa skill ultimate memiliki kegunaan untuk berpindah tempat.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas tentang beberapa skill ultimate yang sangat mengerikan di Arena of Valor. Daripada penasaran, langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya.

Errol - Demon Claw

Sumber: Arena of Valor

Hero warrior yang baru saja rilis di Arena of Valor, yaitu Errol memiliki skill ultimate yang mematikan. Ia bisa terbang dan terjun untuk memberikan damage yang sangat besar kepada musuh yang terkena skill tersebut.

Tak hanya itu saja, skill Demon Claw milik Errol juga dapat membuat musuh terkena stun selama beberapa detik yang membuat Errol bisa melancarkan serangan yang lainya.

Murad - Temporal Turbulence

Sumber: Arena of Valor

Selanjutnya ada Murad, seorang assassin yang sangat gesit dan mematikan di Arena of Valor. Dia memiliki skill ultimate yang bernama Temporal Turbulence. Skill tersebut memiliki damage yang besar, area serangan yang luas, cooldown yang singkat.

Namun Murad membutuhkan stack untuk bisa mengaktifkan skill Temporal Turbulence dengan cara menyerang creep atau hero musuh selama empat kali.

Yorn - Heart Shot

Sumber: Arena of Valor

Mungkin sudah bukan rahasia umum lagi kalau Yorn memiliki ultimate yang mengerikan. Ultimate milik Yorn yang bernama Heart Shot ini memang benar-benar mengerikan karena memiliki damage yang sakit dan skill ini memiliki area serangan yang sangat jauh. 

Skill ini seringkali dijadikan bahan bercandaan oleh pemain Arena of Valor karena Yorn mengucapkan kata "Feel the Sun" saat mengeluarkan Heart Shot.

Masih ada tiga lagi skill ultimate yang mengerikan. Yuk cek di halaman dua.

Baca Juga >> Sebelum Membeli Capheny di AOV, Ada Baiknya Kamu Mengetahui Kelebihan dan Kekurangannya Terlebih Dahulu!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}