Dunia Games

Lima Smartphone Gaming Terbaik dan Paling Mutakhir Saat Ini, Setting Rata Kanan untuk Semua Game!

Dengan lima smartphone gaming terbaik berikut ini, dijamin bisa hantam semua game mobile dengan grafis rata kanan, mulus, dan tanpa lag!

Sebagai gamer mobile, memiliki HP atau smartphone gaming terbaik merupakan salah satu hal yang diidam-idamkan. Dengan smartphone gaming, pengalaman bermain game-game mobile akan sangat nyaman dan menakjubkan. Grafis yang mewah dan lancar bisa kamu dapatkan dengan spesifikasi canggih smartphone ini, Ditambah lagi desain bentuk Berikut adalah lima smartphone gaming terbaik dan paling mutakhir saat ini!

5. Xiaomi Black Shark

soyacincau.com

  • Harga: Rp5.000.000

Daftar dibuka dengan Xiaomi Black Shark. Smartphone gaming yang dirilis pada 2018 lalu ini masih sangar bersaing di pasar HP saat ini. Xiaomi Black Shark bahkan menjadi smartphone gaming yang paling murah diantara yang lain. Padahal spesifikasi dapur pacunya masih sama dengan ASUS ROG Phone dan Razer Phone 2, yaitu menggunakan Snapdragon 845.

Terdapat dua varian dalam Black Shark ini, yakni versi RAM 6 GB dengan ROM 54 GB, dan RAM 8 GB dengan ROM 128 GB. Layar Xiaomi Black Shark memiliki ukuran yang lebih panjang dengan rasio 18:9, menggunakan LCD IPS 5,99 inci Full HD+ sehingga pengguna bisa menikmati tampilan yang lebih luas saat bermain game mobile.

4. ZTE Nubia Red Magic 3

dpreview.com

  • Harga: Rp9.500.000

Smartphone Nubia Red Magic 3 ini dibekali dengan layar AMOLED tanpa notch 6,65 inci yang tentunya sudah Full HD+. Vendor menjamin gambar Nubia Red Magic 3 akan sangat smooth. Pasalnya, perangkat ini sudah dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz.

Ke bagian dapur pacu, Nubia Red Magic 3 ditenagai oleh Snapdragon 855 yang dipadukan dengan pilihan RAM 6 GB, 8 GB, dan 12 GB serta memori internal 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

3. Xiaomi Black Shark 2

androidcentral.com

  • Harga: Rp7.600.000-an

Black Shark 2 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 dengan RAM 6GB dan memori internal 128 GB untuk versi standar. Sedangkan untuk versi tinggi mengusung RAM 12GB dan memori internal 256GB. Ia juga dibekali dengan kapasitas baterai 4.000 mAH dengan kemampuan fast charging 27W.

Lanjut ke halaman dua yuk!

Baca Juga >> Ada Bercak dan Noda di Layar Smartphone? Jangan Gunakan 5 Benda Ini Untuk Menghilangkannya

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}