Dunia Games

Siapa Bilang Hero Ini Jelek? Inilah 5 Alasan Kenapa Nana Merupakan Support Terbaik di Mobile Legends

Setelah mendapatkan rework, Nana menjadi hero support terbaik di Mobile Legends. Yuk intip alasannya di artikel ini.

Nana merupakan hero support di Mobile Legends yang sudah hadir dari awal game tersebut rilis. Hero ini memiliki harga yang sangat murah, hanya dengan 6500 Battle Points kamu sudah bisa memiliki Nana di Mobile Legends. Pada situasi tertentu, Nana bisa menjadi support terbaik di Mobile Legends karena dia memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh support lainnya. 

Meski demikian, Nana menjadi hero support yang paling diremehkan karena hero ini dianggap sangat lemah jika dibandingkan dengan hero support lainnya yang tersedia di Mobile Legends saat ini. Hal tersebut membuat pemain tidak akan bisa menggunakan Nana di solo ranked match.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas tentang lima alasan kenapa Nana merupakan salah satu hero support terbaik di Mobile Legends untuk saat ini. Daripada penasaran lagi, langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya.

Dapat Memberikan Crowd Control yang Mengganggu

Sumber: Mobile Legends

Nana memiliki bedanberapa crowd control yang cukup mengganggu seperti slow, transform, dan stun. Beberapa crowd control membuat Nana bisa menghentikan pergerakan musuh yang lincah sekalipun seperti Fanny dengan mudah menggunakan skill Molina Smooch.

Dengan banyaknya crowd control tersebut, Nana akan sulit untuk didekati oleh musuh karena musuh yang mendekati Nana akan berubah menjadi kucing yang bernama Molina selama beberapa detik.

Memiliki Cooldown Skill yang Singkat

Sumber: Mobile Legends

Nana bisa melakukan spam skill untuk memberikan damage dan crowd control kepada musuh karena memiliki cooldown skill yang lumayan singkat. Apalagi jika Nana menggunakan item peningkat cooldown reduction seperti Magic Shoes atau Enchanted Talisman.

Memiliki Damage yang Menyakitkan

Sumber: Waifumaterial + YouTube Hororo Chan

Nana dapat menimbulkan burst damage yang menyakitkan meski tidak memiliki item sama sekali. Jika dia sudah memiliki semua item yang dibutuhkan, Nana bisa mengurangi setengah HP marksman musuh jika menyerangnya menggunakan skill Magic Boomerang.

Hal tersebut diakibatkan karena Nana memiliki role tambahan yaitu mage. Kombinasi antara cooldown yang singkat dan damage yang besar ini membuat Nana bisa menghasilkan damage secara terus-menerus.

Masih ada dua alasan lagi kenapa Nana merupakan support terbaik. Yuk cek di halaman dua.

Baca Juga >> Chou Masih Terlalu IMBA! Inilah 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik di Bulan Mei 2019

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}