Dunia Games

Punya Layar Penuh, Inilah Harga Resmi Home OnePlus 7 Pro

Unggul disektor layar, ketahui harga dari OnePlus 7 Pro di sini gaes.

Tadi malam OnePlus telah mengumumkan informasi terbaru mengenai lini smartphone flagship miliknya. Memiliki nama OnePlus 7 Pro, smartphone terebut menjadi varian flagship terbaru dari OnePlus yang memiliki banyak peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya.

Peningkatan besar tak hanya menyentuh sektor layar, tetapi juga kamera dan audio. Untuk urusan layar, OnePlus menyebutnya Fluid AMOLED dengan panel baru berukuran 6,67 inci dan memiliki resolusi QHD+ serta refresh rate 90 Hz.

Selain animasi yang jauh lebih halus di UI, layar juga memberikan warna HDR10+ berkualitas tinggi. Pengguna akan mendapatkan layar yang lebih luas dan tidak akan terganggu dengan poni yang biasanya menjadi 'rumah' dari kamera depan yang disematkan.

wccftech.com

OnePlus 7 Pro menggunakan kamera depan model pop-up 16 MP. OnePlus juga sesumbar bahwa mekanisme pop-up yang dimilikinya telah diuji lebih dari 300 ribu kali. Ketika accelerometer mendetksi smartphone itu terjatuh, pop-up akan tertutup dalam sepersekian detik untuk melindungi kamera.

Di bagian belakang, terdapat dukungan tiga kamera di bagian belakang, dimana lensa utamanya memiliki resgunakan sensor Sony IMX586 1/2″ (0,8 um piksel). Lensa utamanya ini juga memiliki aperture f/1.6 serta dukungan OIS dan EIS.

Fitur UltraShot yang baru memungkinkan HDR+ (multi-frame stacking), yang dikatakan OnePlus memungkinkan kamera menangkap cahaya 4 kali lebih banyak, serta menciptakan Super Resolution. Lensa telefoto 8 MP menawarkan 3x zoom melalui aperture f/2.4 yang distabilkan secara optikal.

Datang sebagai smartphone flagship alias unggulan, OnePlus 7 Pro telah dipacu dengan chipset Snapdragon 855 ditambah pendingin ruang uap 10 lapis. Pilihan RAM yang tersedia hingga 12 GB dengan internal storage berkapasitas 256 GB.

theverge.com

OnePlus telah melengkapi OnePlus 7 Pro dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan Warp Charge 30W (5V/6A). Berkat kemampuan Warp Charge untuk mengontrol suhu dan pendinginan pada chipset, pengguna dapat bermain game dengan aman saat mengisi daya.

Urusan harga, OnePlus 7 Pro tersedia dalam berbagai varian; di antaranya untuk varian RAM 6 GB + ROM 128 GB dengan warna Mirror Gray dijual seharga US$670 atau sekitar Rp9,6 juta. Varian RAM 8 GB + ROM 256 GB dengan warna Mirror Gray dan Nebula Blue dijual seharga US$700 atau sekitar Rp10,1 juta.

Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar teknologi lainnya ya.

Baca Juga >> Lima Smartphone Gaming Terbaik dan Paling Mutakhir Saat Ini, Setting Rata Kanan untuk Semua Game!

Sumber gambar utama: ign.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}