Dunia Games

Penulis Avengers: Endgame Bantah Teori Captain America Bisa Angkat Infinity Gauntlet

Teori Captain America bisa menggantikan Iron Man menggunakan Infinity Gauntlet ternyata dibantah langsung oleh penulis Endgame.

Captain America menjadi superhero yang mendapatkan perhatian ketika ia bisa mengangkat dan menggunakan Mjolnir dalam Avengers: Endgame. Tapi karakter yang diperankan oleh aktor Chris Evans tersebut kini juga dihebohkan dengan teori yang menyebut bahwa Steve Roger memiliki kemampuan untuk memakai Infinity Gauntlet dan tidak akan terbakar seperti Iron Man. Sayangnya, penulis skenario Avengers: Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely membantah hal demikian.

Mengutip Screenrant.com, keduanya mengungkapkan bahwa mereka tidak percaya Steve Rogers alias Captain America bisa menggunakan Gauntlet dan maish bakal tetap hidup. Walaupun penggemar Marvel berteori bahwa kemampuan Steve untuk menahan Thanos secara singkat ditemukan dalam adegan akhir Infinity War, di mana waktu itu ia menunjukkan bahwa batu-batu itu mengenali kekuatan tekadnya. Hal ini bisa berarti bahwa Super Soldier bisa selamat jika menggunakan Infinity Stones tersebut.

cbr.com

Tapi Markus dan McFeely dengan kompak menegaskan bahwa hanya karakter seperti Thanos dan Hulk yang cukup kuat untuk menggunakan Infinity Gauntlet dan bisa bertahan hidup.

"Kurasa Steve baka terbakar," Markus menjelaskan.

"Saya pikir pada saat itu (Infinity Wars.red), Thanos hanya terkesan dengan tekad Steve. Thanos seperti tidak percaya pria yang tampaknya tidak memiliki kekuatan ini sedang mencoba menghentikannya," tambah Markus.

screenrant.com

Misteri Captain America juga tidak berhenti di situ saja. Selain teori yang menyebutkan kalau Steve bisa menggunakan Infinity Gauntlet, beredar pula misteri tentang apa yang terjadi dengan Steve ketika hendak mengembalikan Infinity Stones dan Mjolnir.

Nah, semakin penasaran bukan dengan masa depan Captain America? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar superhero lainnya ya.

Baca Juga >> Bisa Laku Keras, Ternyata Ini 4 Strategi Pemasaran Avengers: Endgame

Sumber gambar utama: CBR.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games