Dunia Games

Pakai Filter Snapchat? Begini Rupa Para Karakter Naruto dan Boruto Jika Mereka Bertukar Gender!

Versi cewek Naruto memang pernah diperlihatkan berkat jutsu bunshin nyeleneh miliknya. Lalu, bagaimana dengan karakter lain di Naruto dan Boruto?

Akhir-akhir ini media sosial tengah ramai dengan foto selfie orang-orang. Namun, ada yang spesial dari foto-foto ini. Foto tersebut bukanlah foto orang sungguhan, tetapi foto hasil rekayasa teknologi filter aplikasi Snapchat yang mengubah wajah seseorang menjadi wajah mereka dengan gender berlawanan alias gender-swap. Lalu, bagaimana jika menggunakan wajah karakter Naruto dan Boruto untuk mendapatkan gambar gender-swap mereka?

Sayangnya aplikasi ini tidak bisa mendeteksi wajah anime. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena banyak penggemar yang sudah menggambar sendiri versi gender-swap dari karakter-karakter kesayangan kamu.

5. Inojin, Shikadai, dan Chocho

pixiv.net

Pertama kita buka dulu dengan tim 10 Konoha era Boruto. Jika merek berganti gender, seperti itulah jadinya.

Inojin versi cewek sangat mirip dengan ibunya saat masih kecil. Ino yang memiliki rambut panjang diturunkan pada Inojin. Warna bajunya pun juga mirip dengan Ino.

Penampilan Shikadai versi cewek lebih jauh lebih mirip ke Shikamaru daripada Temari. Sepertinya dia tipe anak cewek  yang dekat dengan bapaknya.

Ada yang menarik dari Chocho versi cowok ini. Wajahnya lebih ke arah Karui dibanding Choji. Jika Chocho ini menggunakan jutsu Kupu-kupunya dan berubah menjadi kurus, akan seganteng apa dia?

4. Sarada dan Boruto

pixiv.net

Jika Sarada jadi cowok dan Boruto jadi cewek, seperti ini lah rupa.

Sarada versi cowok pasti sangat keren dan tegas seperti Sasuke. Dia juga bakal dikejar-kejar oleh cewek lain karena kegantengannya, sama seperti Sasuke kecil dulu. Bedanya adalah Sarada bakal menanggapi para penggemar ceweknya, sedangkan Sasuke cuek saja.

Untuk Boruto versi cewek, rambut pirangnya memiliki panjang sebahu dan diikat dua - mirip seperti jutsu nyeleneh Naruto yang menjadi cewek, tapi versi anak kecilnya.

3. Hinata, Sakura, Ino, dan Tenten

pixiv.net

Sepertinya, tak banyak yang berubah antara para kunoichi ini, namun tetap saja terlihat kecantikan mereka yang berubah jadi ganteng.

Aura pendiam Hinata tetap ada walaupun berubah menjadi cowok. Rambutnya pun juga dipotong pendek. Sakura disini jadi terlihat lebih keren dibanding Sasuke. Pasti dia punya banyak penggemarnya nih!

Ino versi cowok pun bakal menjadi yang paling ganteng seantaro akademi ninja. Setuju?

Tenten versi cowok pun juga tidak mau kalah walaupun penampilannya biasa saja.

Lanjut ke halaman dua yuk!

Baca Juga >> Ini Dia Enam Ninja Konoha di Naruto dan Boruto yang Memiliki Hewan Peliharaan!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}