Dunia Games

Tips Attachment Skorpion PUBG, Pistol yang Memiliki Kemampuan Seperti SMG

Walaupun masuk ke dalam kategori Pistol, Skorpion bisa dipasang berbagai macam attachment loh! Penasaran apa saja? Yuk lihat!

Setelah cukup lama tidak membahas tentang attachment senjata PUBG, kali ini penulis akan membahas Pistol yang memiliki kemampuan layaknya SMG, yaitu Skorpion. Skorpion juga baru hadir pada versi PUBG Mobile di update 0.12.5 yang belum lama ini digulirkan.

Karena masuk ke dalam kategori Pistol, Skorpion bisa kamu bawa meski memiliki dua senjata besar. Senjata ini berukuran kecil seperti Uzi, namun lebih fleksibel dengan bisa dipasangkan berbagai macam attachment. Attachment apa saja yang dapat memaksimalkan kemampuannya? Mari kita bahas di bawah.

Lower Rail - Skorpion

PUBG.gamepedia.com, disunting ulang oleh Dunia Games | Syahdan

Pistol ini memiliki empat pilihan lower rail, diantaranya Half Grip, Laser Sight, Light Grip, dan Vertical Foregrip. Namun sebagai senjata yang mengandalkan akurasi untuk menembak, maka pilihan utama yang bisa diambil adalah Half Grip dan Vertical Foregrip.

Half Grip akan mengurangi recoil dari Skorpion dan meningkatkan recoil recovery time. Kamu akan sangat dimanjakan jika menggunakan attachment ini saat menembak. Untuk pilihan lain, kamu bisa menggunakan Vertical Foregrip. Attachment ini akan mengurangi vertical recoil sebesar 15 persen dan recoil pattern 20 persen.

Magazine - Skorpion

PUBG.gamepedia.com, disunting ulang oleh Dunia Games | Syahdan

Kamu hanya bisa memilih satu magazine jika ingin menggunakan Skorpion, yaitu Extended Mag (Handgun). Mengapa Handgun? Tentu jelas, Skorpion masuk ke dalam kategori Pistol bukan SMG -- walaupun memiliki mode auto-fire.

Apabila kamu tidak menggunakan magazine, kapasitas peluru yang bisa kamu gunakan hanya sebanyak 20. Jika ditambahkan Extended Mag, kapasitas peluru akan bertambah menjadi 40. Cocok untuk pertarungan jarak dekat.

Muzzle - Skorpion

PUBG.gamepedia.com, disunting ulang oleh Dunia Games | Syahdan

Muzzle atau dikenal dengan moncong senjata adalah salah satu attachment penting di dalam game PUBG. Moncong yang bisa digunakan oleh Skorpion hanyalah Muzzle (Handgun). Muzzle sendiri akan mengurangi suara tembakan yang dihasilkan oleh Skorpion. Alhasil kamu bisa membunuh musuh tanpa harus menimbulkan suara kegaduhan yang memancing pemain lainnya.

Masih ada dua attachment lagi yang bisa dipasangkan pada Skorpion. Langsung aja lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Bingung Nyarinya? Inilah 5 Lokasi Burung PUBG Mobile

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}