Dunia Games

Inilah 10 Lokasi Burung Terbaru di PUBG Mobile

Buat kamu yang masih bingung dengan lokasi burung yang ada di PUBG Mobile, yuk lihat di sini!

PUBG Mobile telah masuk ke season 7 dengan menghadirkan berbagai fitur baru, salah satunya adalah companion. Companion merupakan aksesoris yang hadir di PUBG Mobile dan berbentuk seekor burung.

Pada pembahasan sebelumnya penulis sudah memberikan daftar lima lokasi burung yang ada di PUBG Mobile. Kali ini penulis akan menambahkan sepuluh lokasi baru yang bisa kamu temui. Sudah penasaran? Mari simak di bawah.

10. Ruins

Youtube.com/GAMINGwithCAYA

Untuk mencarinya, kamu bisa turun di Ruins yang berada di Erangle. Lokasi companion ini terletak di tumpukan batu yang menghadap ke kota banjir dan persis di belakang Ruins.

9. Pegunungan Georgopol

Youtube.com/GAMINGwithCAYA

Untuk menemukan lokasi companion yang berada di pegunungan Georgopol, tampaknya kamu harus sedikit berusaha. Pasalnya lokasi ini cukup tinggi dan membutuhkan tenaga ekstra untuk mencapainya. Companion ini terletak pada struktur bebatuan yang sedikit datar.

8. Military Base

Youtube.com/GAMINGwithCAYA

Pada lokasi ketiga, kamu bisa menemukannya di dalam Military Base. Kamu bisa mendaki tower dengan menggunakan tangga yang telah disediakan. Companion ini berada di puncak dan sudut kanan tower.

Lanjut ke lokasi selanjutnya, ada di halaman dua

Baca Juga >> Lakukan Kolaborasi dengan Godzilla, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Monster!

7. El Pozo

Youtube.com/GAMINGwithCAYA

Lokasi companion juga bisa kamu temukan di dalam bangunan yang berada di El Pozo. Bangunan ini berwarna biru dengan sedikit dipenuhi papan iklan di atasnya. Kamu bisa masuk ke dalam bangunan dan naik ke lantai paling atas. Kamu bisa menemukan companion di dekat tiang-tiang besi yang sudah berkarat.

6. Pecado

Youtube.com/GAMINGwithCAYA

Lokasi ini sepertinya cukup sulit untuk ditemukan, karena tidak ada clue yang begitu jelas untuk menggambarkan lokasi ini. Selain itu, companion juga terlihat bersembunyi di sudut-sudut bukit. Namun kamu bisa mencarinya persis dekat huruf “E” Pecado di peta.

5. Los Leones

Youtube.com/GAMINGwithCAYA

Di Los Leones, kamu bisa menemukan companion di gedung tertinggi. Untuk mencapai lokasi dengan cepat, disarankan kamu lebih baik langsung turun menggunakan parasut. Jika sudah dapat, hati-hati ketika hendak turun ya. Karena bangunan ini tinggi banget loh!

Yuk masuk ke halaman terakhir!

Baca Juga >> Enam Misteri PUBG Mobile, Ada yang Bisa Nembus Tembok!

4. Jembatan Pai Nan

Youtube.com/GAMINGwithCAYA

Kamu juga bisa menemukan lokasi companion di jembatan Pai Nan. Lokasinya pun terbilang mudah. Kamu hanya perlu naik ke atas jembatan dan companion sudah bisa kamu dapatkan.

3. Cement Factory

Youtube.com/GAMINGwithCAYA

Di lokasi ini kamu bisa menemukannya pada sebuah bukit dengan tumpukan salju. Companion terlihat dengan cukup jelas jika kamu berjalan dari puncak ke bawah.

2. Mount Kreznic

Youtube.com/GAMINGwithCAYA

Jika berada di Mount Kreznic, kamu bisa bergerak menuju bawah jembatan yang cukup besar. Kamu bisa menemukan lokasi companion tepat di bawah jembatan tersebut.

1. Castle

Youtube.com/GAMINGwithCAYA

Untuk menemukan companion di Castle, kamu harus berjalan menuju tembok yang cukup tinggi dengan jalan setapak di atasnya. Di sana kamu akan companion yang ada di atas atap. .

Itulah sepuluh lokasi terbaru companion di PUBG Mobile. Jika kamu menemukan lokasi-lokasi yang lain, bisa langsung komentar di bawah ya gaes! Follow juga sosial media Dunia Games agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik seputar game PUBG Mobile.

Baca Juga >> Berganti Nama, Inilah 5 Perbedaan PUBG Mobile dengan Game for Peace

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}