Dunia Games

Lawan jadi Kawan! Inilah 10 Jagoan Anime yang Pernah Beraliansi dengan Musuhnya - Bagian II

Salah satu hal yang paling menarik di anime adalah ketika jagoan anime itu beraliansi dengan musuhnya untuk menghadapi pihak lain!

Kalian merasa senang nggak sih ketika melihat jagoan anime beraliansi dengan musuhnya untuk suatu tujuan tertentu? Ya, itu menjadi salah satu bagian paling menarik dari cerita suatu anime. Sebelumnya penulis sudah membuat daftar ini di bagian pertama. Untuk melihat bagian kedua, langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

5. Gon, Killua, dan Hisoka vs Razor (Hunter X Hunter 2011)

Hisoka berencana untuk menghabisi Gon setelah dirasa ia sudah cukup "matang" untuk dibunuh. Namun Hisoka juga merupakan tipe penjahat yang tak keberatan untuk bekerja sama dengan musuhnya demi tujuan pribadinya. Pada akhirnya, itu berujung dengan Hisoka melindungi orang baik-baik seperti Gon karena ialah yang berniat untuk menghabisinya nanti.

Ketika berada di dalam game Greed Island, Gon dan Killua bertemu dengan Razor, lawan kuat yang tak bisa ia kalahkan sendirian. Gon yang menemukan Hisoka meminta bantuannya untuk bertarung bersama melawan Razor dan Hisoka pun mau membantu mereka. Dengan kerja sama yang sangat baik dari mereka, akhirnya Razor berhasil dikalahkan.

4. Naruto dan Sasuke vs Madara (Naruto Shippuden)

Sasuke menjadi teman, rival, sekaligus musuh Naruto di Naruto Shippuden. Sasuke yang sudah mengkhianati Konoha kembali bertemu dengan Naruto dan mereka bertarung bersama menghadapi Madara. Sebenarnya Sasuke tak mau membantu Konoha karena mereka yang memaksa Itachi untuk menghabisi seluruh klan Uchiha.

Namun melihat Madara yang mampu menghancurkan dunia, Sasuke rela bekerja sama kembali dengan Naruto. Saat ini di Boruto, mereka telah menjadi teman baik dan Sasuke bekerja sebagai mata-mata Konoha.

3. L dan Light vs Yotsuba (Death Note)

Light dan L merupakan rival sejak mereka pertama bertemu. L sedang dalam tugas untuk menangkap pembunuh berantai bernama Kira yang sebenarnya adalah Light. Supaya tak tertangkap, Light bergabung dengan sebuah organisasi anti-Kira. Selama itu mereka bekerja sama untuk menghadapi politisi yang menggunakan Death Note untuk kepentingan politik, Higuchi atau Yotsuba.

Ingin melihat aliansi jagoan anime lainnya dengan musuh mereka? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Kumpulan Gambar ‘Sasuke Dicekik’, Meme Anime Viral Pertama di 2019

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}