Dunia Games

Sebelum Nonton X-Men: Dark Phoenix, Ini Dia 7 Level Mutant yang Harus Kamu Ketahui

Biar nggak bingung ketika nonton X-Men: Dark Phoenix, ketahui dulu beberapa level mutant berikut ini.

X-Men: Dark Phoenix akan segera tayang di layar lebar pada 5 Juni 2019 mendatang. ilm yang digarap oleh sutradara Simon Kinberg ini akan memfokuskan tentang perjalanan sosok Jean Grey yang menjadi lebih kuat. Jean Grey juga pernah muncul dalam beberapa film X-Men dan kini hadir kembali dengan format yang berbeda. Sebelum menyaksikan melihat aksi Jean Grey, tahukah kalian kalau ia berada di level mutant yang mana? Biar tidak bingung, berikut ini adalah level kekuatan mutan yang wajib kaluan ketahui.

7. Epsilon Level

cbr.com

Mutant yang masuk dalam kategori Epsilon level adalah mutant yang baru saja memiliki kekuatan super tertentu, namun kekuatan tersebut cenderung sangat lemah dan tidak terlalu berguna ketika dijadikan senjata untuk bertarung. Selain kekuatan yang dimiliki kurang berguna, apesnya fisik mereka juga mengalami perubahan yang sangat drastis, sama halnya seperti Gamma level mutant. Tentu saja, dengan fisik layaknya monster, para Epsilon mutant tidak bisa menjalani hidup dengan normal.

Salah satu mutant yang masuk dalam kategori ini adalah Beak. Dengan wujud layaknya burung, kemampuannya Beak untuk terbang masih sangatlah terbatas, dia juga tidak terlalu powerful.

6. Delta Level

cbr.com

Delta level merupakan kategori bagi mutant yang memiliki kekuatan paling unik. Mereka tidak mengalami perubahan fisik drastis, hanya saja level kekuatan mereka ada dibawah Alpha, Beta ataupun Gamma level mutant.

Kebanyakan Delta level mutant memiliki kekuatan yang pasif, ada juga yang tidak bisa mengaktifkan kekuatannya dengan sesuka hati, dan ada yang kekuatannya tidak bisa digunakan untuk bertarung, namun sangat efektif jika digunakan untuk hal lain. Salah satu mutant yang masuk kategori Delta level, yaitu Domino yang memiliki kekuatan yang mampu menciptakan keberuntungan.

5. Gamma Level

cbr.com

Level kekuatan Gamma mutant bisa saja disetarakan dengan Alpha ataupun Beta mutant karena ketiganya bisa memiliki kekuatan yang bisa digunakan secara efektif untuk bertarung. Hanya saja, Gamma level mutant mengalami perubahan fisik yang sangat drastis dan permanen. Dengan fisik yang tidak terlihat manusiawi, kehidupan mereka akan terasa semakin sulit dan tidak bisa dengan mudah membaur dengan manusia normal.

Salah satu mutant yang masuk dalam kategori Gamma level adalah Nightcrawler, ia memiliki kemampuan teleportasi tapi memili wujud yang menyeramkan dengan berkulit biru, bertelinga runcing, lengkap dengan ekor, taring, dan hanya memiliki tiga jari.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Jentikan Infinity Gauntlet dalam Avengers: Endgame Akan Munculkan X-Men? Ini Jawaban Penulis

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}