Dunia Games

Inilah 5 Alasan Kenapa Senjata Shotgun Hampir Tidak Pernah Dipakai oleh Para Pemain PUBG!

Meskipun cukup mematikan, ternyata Shotgun di PUBG ini jarang digunakan gaes. Yuk lihat alasannya di artikel ini.

Seperti yang kita tahu bahwa PUBG menyediakan banyak pilihan senjata yang dapat digunakan untuk bisa menang. Dari banyaknya senjata tersebut, ada Shotgun yang cukup mematikan karena memiliki damage yang sangat besar dan menggunakan peluru 12 Gauge. Meski demikian, senjata yang satu ini ternyata hampir tidak pernah digunakan oleh para pemain PUBG karena beberapa alasan.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas tentang alasan kenapa Shotgun di PUBG jarang dipakai oleh para pemainnya. Daripada penasaran langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya di bawah ini.

Memiliki Kapasitas Peluru yang Kecil

Sumber: metaco.gg

Tidak seperti senjata lainnya yang memiliki banyak kapasitas peluru yang bisa digunakan, kebanyakan Shotgun hanya memiliki kapasitas yang kecil, yaitu kurang dari 10 peluru, bahkan ada satu Shotgun yang hanya memiliki dua kapasitas peluru, yaitu S686 dan Sawed-off. Tidak cuma itu, kapasitas peluru Shotgun juga tidak bisa ditambah menggunakan Extended Mag.

Hal tersebut tentu saja membuat para pemain menjadi malas untuk menggunakan Shotgun karena mereka harus bisa menembak musuhnya dengan baik agar pelurunya tidak terbuang percuma.

Cukup Sulit untuk Digunakan

Sumber: uhdpaper.com

Shotgun menjadi salah satu senjata yang cukup sulit untuk digunakan karena memiliki kapasitas peluru yang kecil dan recoil yang cukup besar. Ketika menggunakan Shotgun juga seorang harus bisa menentukan posisi yang pas agar bisa membunuh lawan dalam sekali tembak saja. Tentu saja beberapa hal itu membuat senjata yang satu ini menjadi sangat sulit untuk digunakan.

Tidak Bisa Menggunakan Scope

Sumber: steamcommunity.com

Scope merupakan salah satu dari banyaknya attachment yang tersedia di PUBG. Menggunakan scope menjadi kebutuhan utama para pemain karena bisa melihat musuh dari jarak yang cukup jauh. Karena Shotgun tidak bisa menggunakan attachment yang satu ini, hal tersebut membuat banyak pemain semakin malas untuk mengunakan senjata ini karena dianggap tidak berguna.

Lihat alasan lainnya di halaman dua yuk.

Baca Juga >> Yuk Ikutan DGWIB PUBG Mobile S1 dan Dapatkan Uang Tunai Sebesar Rp10 Juta!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}