Dunia Games

Kaisar Muda Jerman! Berikut 5 Fakta dari Karl Heinz Schneider di Captain Tsubasa

Karl Heinz Schneider menjadi salah satu striker terbaik yang berasal dari Jerman di Captain Tsubasa. Berikut beberapa fakta tentangnya!

Masih ingat kan dengan Karl Heinz Schneider? Ya, mungkin sebagian besar dari kalian mengenalnya lewat anime Captain Tsubasa: Road To 2002 yang pernah hadir di layar kaca pada tahun 2000-an. Schneider menjadi salah satu lawan yang menghadang timnas Junior Jepang untuk meraih gelar juara. Berikut beberapa fakta darinya yang mungkin menarik untuk diketahui!

5. Salah Satu Rival Tsubasa

Jika semasa SD dan SMP rival Tsubasa Ozora adalah Kojiro Hyuga, maka ketika berada di timnas Junior Jepang, salah satu rival terkuat Tsubasa adalah Schneider. Semenjak mendengar cerita Wakabayashi tentang Tsubasa si jenius sepakbola, Schneider jadi penasaran ingin melihat seperti apa permainannya.

Ketika datang melihat pertandingan persahabatan timnas Jepang, untuk pertam kalinya Schneider melihat permainan Tsubasa dan sejak saat itu ia bersemangat untuk bisa menghadapinya. Lalu ketika mereka bertemu di final, Schneider mulai mengakui Tsubasa sebagai saingannya yang sangat kuat.

4. Fire Shot

Jika Tsubasa memiliki Drive Shot, tendangan jarak jauh yang mampu menukik tajam, maka Schneider memiliki Fire Shot. Bagaikan api, tendangan ini akan melaju ke gawang lawan dan tak bisa dihentikan dengan mudah. Selama ini hanya Wakabayashi yang terlihat bisa menghentikan teknik itu. 

3. Masa Lalunya

Ayah Schneider adalah pelatih tim Rottenburg (Bayern Munich) yang pernah diprotes orang-orang karena telah membuang pemain berbakat. Mereka terus menghantui ayah Schneider bahkan sampai ke rumahnya. Karena tak ingin melibatkan keluarganya, ia terpaksa pergi meninggalkan rumah. Itu memberikan tekanan yang cukup besar bagi Schneider dan adik perempuannya yang masih kecil.

Namun pada akhirnya mereka kembali bersatu setelah melihat pertandingan Schneider di babak final melawan timnas Junior Jepang.

Ingin melihat fakta lainnya dari Karl Heinz Schneider? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Teknik Terbaik Ryo Ishizaki di Captain Tsubasa Dream Team, Ahli Pertahanan Wajah!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}