Dunia Games

Ubisoft Beri Kejutan Menarik Pada Watch Dogs Legion, Apa Itu?

Melalui demo gameplay, Ubisoft hadirkan kejutan menarik kepada Watch Dogs Legion.

Melalui presentasi Ubisoft pada acara E3 2019, Watch Dogs Legion menjadi salah satu pengumuman game menarik yang bisa kamu temui -- selain Gods & Monsters dan Rollesr Champion. Bocoran mengenai Watch Dogs Legion sebenarnya sudah dibocorkan pada akun Twitter Watch Dogs pada tanggal 5 Juni 2019. 

Melalui acara E3 2019, Ubisoft menghadirkan trailer serta demo gameplay dari Watch Dogs Legion yang dikatakan akan rilis pada tanggal 6 Maret 2020. Ada satu hal menarik yang bisa kamu lihat dari trailer Watch Dogs Legion. Berbeda dengan seri sebelumnya, kini kamu bisa merekrut banyak karakter yang bisa ditemukan di sepanjang kota London -- dengan masing-masing karakter memiliki senjata rahasianya tersendiri. Bahkan kamu bisa menggunakan seorang nenek yang kabarnya adalah mantan seorang pembunuh loh!

Watch Dogs Legion

Perekrutan karakter ini bertujuan untuk menjatuhkan sistem kota yang begitu kejam -- guna saling bekerja sama. Tentunya ini menjadi langkah yang sangat bagus dari Ubisoft yang ingin membuat Watch Dogs Legion tidak terlihat monoton dengan memberikan pengalaman bermain yang lebih fresh kepada para fan setianya. 

Bagaimana tanggapan kamu mengenai game terbaru dari Watch Dogs ini? Berikan komentar kamu pada kolom di bawah ya. Jangan lupa untuk follow akun media sosial Dunia Games untuk informasi terbaru seputar game-game lainnya.

Baca Juga >> 15 Pengumuman Terbesar Microsoft pada E3 2019, Nomor 9 Akan Membuat Kalian Tergiur Miliki Xbox One!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}