Dunia Games

Empat Fakta Black Clover Episode 87: Pengumuman Anggota Royal Knights yang Terpilih!

Di Black Clover episode 87 ini akhirnya Royal Knights mulai terbentuk. Mereka yang terpilih dikumpulkan ke Menara Harapan. Berikut pembahasannya!

Black Clover episode 87 menjadi puncak dari alur seleksi Royal Knights karena Kerajaan Clover telah memutuskan siapa saja yang akan menjadi anggotanya. Jadi apa kalian sudah tahu siapa saja yang terpilih? Langsung saja simak pembahasannya di bawah!

4. Kedatangan Mereoleona Vermilion

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Yang dipilih menjadi pemimpin dari Royal Knights adalah kapten dari squad Crimson Lion, Mereoleona Vermilion. Asta, Magna, dan anggotanya lainnya yang sedang mengobrol dikagetkan oleh kedatangan Mereoleona yang menghancurkan pintu masuk. Mereka pun kaget dan bingung dengan alasan kedatangannya. Yami yang tadinya sempat marah pun menjadi takut setelah tahu kalau itu adalah Mereoleona.

Kedatangannya ternyata untuk membawa Asta, Noelle, dan Luck yang sudah terpilih sebagai Royal Knights. Kapten Crimson Lion yang galak itu juga menyebutkan bahwa masih ada satu lagi anggota Black Bull yang terpilih, namun ia tak kelihatan. Sudah tahu kan siapa dia?

3. Pengumuman Anggota Royal Knights

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Setelah semua anggota dikumpulkan di Menara Harapan, barulah Mereoleona menyebutkan siapa saja yang terpilih. Mereka adalah Nils Ragus dari Silver Eagle, Kirsch Vermilion dari Coral Peacock, Puli Angel dari Blue Rose, En Ringard dari Green Mantis, Fragil Tormenta dan kapten Azure Deer, Rill Boismortier. Lalu dari Golden Dawn yang terpilih adalah Hamon Caseus, Klaus Lunettes, Mimosa Vermilion, dan Yuno.

Sedangkan yang terpilih dari Black Bull adalah Asta, Noelle Silva, Luck Voltia, dan satu lagi anggota yang tak pernah diketahui yang lainnya, Zora Ideale. Lalu ada beberapa anggota tambahan seperti Shiren Tium dari Golden Dawn, asisten Kaisar Sihir, Cob Portapot, dan kapten Silver Eagle, Nozel Silva.

Ingin melihat fakta lainnya yang ada di Black Clover episode 87? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Fakta Mars Black Clover, Lawan yang Menjadi Kawan!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}