Dunia Games

Inilah 5 Alasan Kenapa Dyrroth Wajib Kamu Beli di Mobile Legends

Masih ragu untuk membeli Dyrroth di Mobile Legends? Yuk simak alasan kenapa Dyrroth wajib kamu beli!

Dyrroth merupakan hero bertipe fighter yang baru saja dirilis di Mobile Legends beberapa hari yang lalu. Kalian mungkin sudah tau betapa mengerikannya Dyrroth di dalam permainan. Karena terlalu kuat, Dyrroth terkadang terkena ban di ranked match tier Epic ke atas. Meski demikian, ada banyak pemain yang masih ragu untuk membeli Dyrroth.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas tentang beberapa alasan kenapa Dyrroth wajib banget kamu beli. Daripada penasaran, langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya.

Combo-nya yang Mudah Dipahami

Sumber: Mobile Legends

Seperti yang kita tahu bahwa Dyrroth memiliki skill set yang cukup sederhana, tapi mematikan. Jika sedang memakai Dyrroth, kamu bisa menggunakan skill 2 sebagai pembuka combo, dan kamu bisa langsung menghabisi musuh menggunakan skill ultimate dan skill 1. Dyrroth bisa langsung membunuh musuhnya jika semua skill-nya berhasil mengenai musuh. Kamu juga bisa menggunakan spell Petrify supaya skill ultimate-nya terkena musuh.

Dengan combo yang mudah untuk dipahami ini membuat kamu tidak perlu berlatih keras untuk bisa menggunakan Dyrroth dengan baik dan benar. Selama kamu paham bagaimana cara mengendalikan Dyrroth, kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah.

Cooldown Skill yang Singkat

Sumber: Mobile Legends

Hero bertipe fighter seperti Dyrroth sangatlah wajar untuk memiliki cooldown skill yang singkat meski tanpa menggunakan item yang dapat mengurangi cooldown. Setelah menggunakan skill, kamu bisa menggunakan normal attack untuk mempercepat cooldown skill Dyrroth.

Dengan cooldown skill yang singkat ini artinya kamu bisa mengulangi combo yang sama secara terus menerus ketika mengunakan Dyrroth. Hal tersebut pastinya membuat Dyrroth menjadi fighter yang sangat mengerikan.

Kemampuan Mengejar Musuh

Sumber: Mobile Legends

Dyrroth bisa melakukan dash sebanyak dua kali saat mengejar musuh. Tidak cuma itu saja, skill dash yang dimiliki Dyrroth juga akan mengurangi movement speed musuh yang membuat musuh akan sangat sulit untuk bisa kabur dari kejaran Dyrroth.

Penasaran dengan alasan selanjutnya? Yuk simak di halaman dua.

Baca Juga >> Auto Chess Versi Mobile Legends, Magic Chess: Bang Bang Bakal Hadir Sebentar Lagi!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}