Dunia Games

Anti Mainstream, Kumpulan Cosplayer Nyeleneh di CLAS:H Ennichisai 2019 Ini Dijamin Bikin Ngakak! - Bagian I

Waktu ke Ennichisai kemarin mungkin kalian melihat banyak cosplayer keren, tapi apa kalian juga bertemu cosplayer nyeleneh kaya gini?

Ennichisai adalah event tahunan yang selalu diadakan di Blok M, Jakarta Selatan. Tahun ini menjadi event Ennichisai yang ke-10. Selain bermacam-macam jajanan yang bisa kalian cicipi, banyak juga cosplayer yang bermunculan untuk memeriahkan event tersebut. Cosplayer yang epik mungkin sudah sering kita lihat, namun bagaimana dengan cosplayer nyeleneh berikut yang foto di booth CLAS:H!

Irfan Norcha

Pengunjung yang satu ini cosplay menjadi sosok yang heboh di kalangan anak muda, Young Lex. Dengan tato di lengan dan kacamata hitam, ia terlihat sedikit menyerupai Young Lex. Disitu tertulis nama karakter yanglek mk 2.0 yang berarti Young Lex bohongan. Gimana menurut kalian, mirip nggak?

Faisal

Dengan hanya mengenakan kaos kutang seperti itu, mungkin ada yang bisa menjelaskan siapa tokoh yang ia cosplay-kan? Faisal cosplay dengan nama karakter stip rojali dari seri kapten cililitan: the first jawara. Mungkin karena belum siap untuk cosplay serius, Faisal baru ingin menjadi dirinya sendiri ya.

El Dibo

Cosplay jadi karakter anime? Itu sudah mainstream. Yang satu ini nggak cosplay jadi karakter anime atau tokusatsu melainkan panitia. El Dibo cosplay dengan nama Mas Mas Panitia dengan seri event jejepangan. Yang jadi pertanyannya adalah apakah ia benar-benar panitia Enichisai ataukah hanya pengunjung biasa yang cosplay jadi panitia?

Rikku Tachibana

Rikku memang tidak cosplay menjadi karakter anime atau tokusatsu, namun ia cosplay jadi mantan vokalis grup band Drive, Anji. Dengan kupluk yang sering dikenakan Anji asli dan wajah yang yang sangat mirip, pengunjung ini mendapat lebih dari 500 react dan lebih dari 100 share. Sepertinya ini bukanlah hal aneh karena Rikku sendiri sudah menjadi cosplayer yang cukup populer.

Ingin melihat cosplay nyeleneh yang lainnya di Ennichisai? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Sepuluh Game Android MMORPG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Pertengahan 2019 Ini!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}