Dunia Games

Pintu ke Mana Saja Doraemon Hadir di Dunia Nyata?

Ini bukan mimpi, Pintu ke Mana Saja Doraemon benar-benar nyata dan akan segera dipamerkan di Jepang

Sumber : kupaman.com

 

DG Friends, sewaktu kalian masih kecil, anime apa yang kalian tonton pada minggu pagi? Duniagames tahu jawabannya, tak lain dan tak bukan adalah Doraemon! Bener gak?

Anime yang bercerita tentang perjalanan Doraemon, si kucing dari masa depan yang datang ke masa lalu untuk membantu Nobita dengan alat-alat canggih yang berasal dari masa depan. Dari semua alat canggih yang Doraemon punya, mana sih yang kalian paling inginkan? Kalau Duniagames ditanya, jawabannya adalah Pintu ke Mana Saja. Yak, sebuah pintu berwarna pink yang bisa membawa kita ke manapun kita mau.

Dan sekarang Pintu ke Mana Saja bukan lagi sebuah impian lho DG Friends. Karena di Jepang saat ini sedang dipamerkan Pintu ke Mana Saja versi Virtual Reality (VR). Yah, walau masih dalam bentuk VR, tapi paling gak kita bisa merasakan seperti apa sih Pintu ke Mana Saja yang sebenarnya hehe.

Aktivitas VR Pintu ke Mana Saja ini diberi tema “VR Zone Project I Can” atau Zona VR Proyek Saya Bisa. VR Pintu ke Mana Saja diklaim merupakan pusat penelitian untuk VR hiburan yang pertama di dunia; yang bertujuan untuk mewujudkan impian melalui teknologi VR.

 

Sumber : doraeiga-vr.com

 

Pameran VR Pintu ke Mana Saja akan digelar untuk umum tanggal 20 Februari hingga 14 April 2017 di Tokyo Solamachi. Tokyo Solamachi berkolaborasi dengan Doraemon the Movie 2017 : Great Adventure in The Antarctic Kachi Kochi, yang merupakan film Doraemon ke-37. Untuk melengkapi pengalaman merasakan VR Pintu ke Mana Saja, acara ini juga dilengkapi dengan arena ice skate, dan kafe.

Jika kalian memiliki rencana ke Jepang dalam waktu dekat, kalian bisa memasukan acara ini ke daftar kegiatan kalian ya DG Friends. Dan merasakan secara langsung sensasi VR Pintu ke Mana Saja yang selama ini diidam-idamkan fans Doraemon. Tapi sebelumnya kamu harus melakukan reservasi tempat dulu melalui situs resminya di doraeiga-vr.com yah.

 

 

BACA JUGA:

>> Kinjutsu, Teknik Ninja Terlarang Paling Berbahaya!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}