Dunia Games

Begini Penampilan Nintendo Switch yang PERTAMA DI DUNIA!

Meski baru dirilis secara resmi pada 3 Maret mendatang, ternyata ada satu pengguna beruntung sudah memiliki konsol inovatif ini! Penasaran?

sumber gambar : youtube.com

 

Meski baru dirilis secara resmi pada 3 Maret mendatang, ternyata ada satu pengguna beruntung yang sudah memiliki konsol inovatif ini! Penasaran? Begini penampilannya.

 

Nintendo Switch memang baru dirilis secara resmi pada 3 Maret mendatang, namun nyatanya ada satu konsol Switch yang meluncur secara liar tak terduga. Salah satu pengguna forum Neogaf secara mengejutkan berhasil mendapatkan konsol Nintendo Switch jauh lebih dahulu dari yang lain. Ia pun langsung menunjukkan bagaimana tampilan konsol terobosan dari Nintendo ini.

Neogaf sendiri adalah forum yang diperuntukkan para gamers garis keras yang biasanya digunakan untuk diskusi antar gamer. Sang pemilik Nintendo Switch yang beruntung ini menggunakan nickname hiphoptherobot. Ia mengatakan ia hanya “hoki” bisa mendapatkan Switch lebih dahulu. Ia memang ikut dalam pre-order namun tanpa disangka, si konsol sampai pada 16 Februari kemarin, 2 pekan lebih awal dari tanggal rilis resminya.

 

 

Dalam video berdurasi tiga menit tersebut, hiphoptherobot sedikit menunjukkan bagaimana Nintendo Switch ini bekerja. Ia mencoba berbagai menu yang ada pada Nintendo Switch, mulai dari home menu sampai menu untuk ubah mode konsol tersebut.

Nintendo Switch sendiri menggunakan internal storage sebesar 32 GB, tetapi seperti terlihat di dalam video, sekian persen internalnya digunakan untuk sistem. Tercatat hanya 25,9 GB saja yang bisa digunakan oleh para pengguna.

 

BACA JUGA:

>> Kelewatan Serunya Presentasi Nintendo Switch? Tonton di sini!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}