Dunia Games

Guide Mobile Legends - Build Layla Terbaik, Habisi Lawan dengan Tembakan Akurat!

Habisi lawan dari jauh dan buat mereka takut dengan build Gear Layla Mobile Legends kali ini!

 

Setelah kemarin kita sudah membahas build Gear Chou, kali ini kita coba bahas build terbaik untuk Layla si Sniper! Meski Layla adalah salah satu Hero yang sangat ramah bagi pemain Mobile Legends baru, berkat jarak serangan yang paling jauh di antara marksman lainnya dia juga memiliki potensi yang mengerikan -- bahkan dinilai sebagai nuker!

Nah oleh karena itu, untuk memaksimalkan kekuatannya kita harus lihat Gear apa yang tepat dipakai Layla. Nggak perlu basa-basi lagi, mari simak Guide Build Layla Mobile Legends dari DuniaGames kali ini!

 

Attack

Sumber: Mobile Legends/Moonton

 

  • Gear 1 - Tooth of Greed: +75 Physical Attack / +25% Lifesteal / Saat HP tinggal 20% dapat 100% Lifesteal
  • Gear 2 - Thor's Sting: +30% Attack Speed / +8% Movement Speed / +20% kesempatan Critical Strike / Lightning: setiap 5 kali menyerang, serangan selanjutnya memberikan 125 Magic Damage pada 3 musuh / Setiap mendapat Lightning, Movement Speed naik 10%
  • Gear 4 - Blade of Destruction: +75 Physical Attack /+20% kemungkinan Critical Strike / +50% Crit dan Crit meningkatkan Physical Attack 5%
  • Gear 5 - Scarlet Phantom: +30 Physical Attack / +40 Attack speed / +10 Critical Strike Chance / Frenzy : critical strikes will increase the hero’s attack speed by 35% and critical strike rate by 10% for 2 seconds.
  • Gear 6 - Wind Chaser: +60% Physical Attack / +45% Penetration

Tooth of Greed akan membantumu bertahan dan bersaing di lane. Dengan Thor’s Sting kamu akan memiliki mobilitas dan kecepatan serangan yang tinggi, juga membantumu memberantas creep ataupun berpindah posisi dengan cepat selama pertempuran. Urutan membeli Thor's Sting bisa saja kamu tukar dengan Blade of Destruction, tapi sebaiknya jangan karena lebih menguntungkan dalam role solo mid lane.

Kemudian maksimalkan kecepatan serangan dan critical strike-mu dengan membeli Scarlet Phantom. Saat sudah memasuki end game, belilah Wind Chaser. Biasanya musuh sudah membeli banyak Armor pada tahap ini dan berkat Wind Chaser, seranganmu bisa menembus Armor lawan sebesar 40%.

 

Movement

Sumber: Mobile Legends/Moonton

 

  • Gear 3 - Swift Boots: 15% Attack Speed / +40 Movement Speed

Satu item lagi yang berguna untuk menambah kecepatan serangan Layla. Kalau kamu kurang sreg dengan pilihan yang satu ini, Rapid Boots bisa jadi pilihan alternatif yang nggak kalah oke.

 

Baca Juga:

>> 5 Karakter Mobile Legends yang Paling Susah Dihadapi


Itulah build terbaik yang bisa kamu gunakan untuk Layla, si penembak jarak jauh. Nantikan Guide Mobile Legends selanjutnya dari DuniaGames, ya!

 

FANPAGE: facebook.com/duniagames
INSTAGRAM: instagram.com/duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}